Berita

Wakamad Kesiswaan MTsN 1 Kotabaru Secara Resmi Membuka Kegiatan MATSAMA Tahun Pelajaran 2024/2025

Senin, 15 Juli 2024 14:14 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Ktb) – Dalam rangka memperkenalkan profil dan program kepada siswa baru tahun ajaran 2024 / 2025, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Kotabaru menggelar Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) tahun ajaran 2024/2025.

Kegiatan Matsama siswa baru tahun ajaran 2024/2025 dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) bidang kesiswaan Amrullah, S.Pd dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya MATSAMA sebagai sarana bagi siswa-siswi baru untuk mengenal lingkungan madrasah, memahami tata tertib yang berlaku, serta berinteraksi dengan tenaga pengajar dan kependidikan. "Selamat datang siswa-siswi baru MTsN 1 Kotabaru tahun pelajaran 2024/2025”, Ucapnya, Senin (15/07/24) di Halaman MTsN 1 Kotabaru.

Menurutnya kegiatan MATSAMA dapat diikuti dengan tertib dan kalian dapat menyerap segala materi yang disampaikan oleh para pemateri baik dari pihak madrasah maupun pihak steakholder seperti pihak Kepolisan Kotabaru dan dinas terkait.

“ Tentunya penting bagi siswa baru dapat lebih mengenal MTSN 1 Kotabaru dan siap menunutu ilmu di MTsN 1 Kotabaru serta berpretasi dan mengharumkan nama MTsN 1 Kotabaru”, Ujarnya.

Amrullah menambahkan bahwa kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ke depan, akan diisi  berbagai kegiatan yang telah disiapkan panitia untuk memperkenalkan kepada siswa-siswi baru terkait dengan pembelajaran MTsN 1 Kotabaru.

Kegiatan Matsama ini diharapkan dapat membantu siswa-siswi baru beradaptasi dengan lingkungan madrasah, membentuk karakter yang baik, dan meningkatkan semangat belajar.

“ Dengan dimulainya MATSAMA, para siswa-siswi baru MTsN 1 Kotabaru siap menyongsong tahun ajaran 2024/2025 dengan penuh semangat dan motivasi untuk meraih prestasi yang membanggakan”, Pungkasnya

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -