Berita

Tingkatkan Kesehatan Fisik dan Perkuat Persaudaraan, Kantor Kemenag Ktb Gelar Senam Pagi

Jumat, 30 Agustus 2024 09:17 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – tingkatkan kesehatan fisik dan tali persaudaraan, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru mengadakan kegiatan senam pagi bersama diikuti oleh seluruh pegawai dengan penuh semangat dan keceriaan, Jumat (30/08/24) dihalaman setempat.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru H. Akhmad Ismail Fahni, usai mengikuti senam mengatakan, di tengah padatnya aktivitas dan tanggung jawab, senam pagi menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk merilekskan tubuh dan pikiran.

“Senam pagi ini benar-benar menjadi momen yang dinantikan. Setelah sibuk dengan berbagai tugas, senam pagi membantu merilekskan tubuh dan menyegarkan pikiran,” ujar Kasubbag TU.

Lebih dari itu, sambungnya, senam pagi yang tidak hanya berfokus pada kesehatan fisik, tetapi juga menjadi sarana efektif untuk mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai, yang pada gilirannya akan menciptakan suasana kerja yang lebih harmonis dan produktif.

“Lewat senam ini terbukti efektif dalam menciptakan suasana yang hangat dan penuh kebersamaan dan persaudaraan, yang pada akhirnya berkontribusi pada peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Koordinator senam, Safrah juga menyampaikan, senam bersama yang digelar kantor kemenag kotabaru akan dijadwalkan secara rutin dilaksanakan. Dengan demikian katanya, diharapkan seluruh peserta dapat merasakan manfaat kesehatan serta ikatan persaudaraan yang semakin erat.

“Melalui senam bersama ini, seluruh pegawai dapat menjaga kebugaran fisik sekaligus memperkuat persaudaraan, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada peningkatan kinerja dan pelayanan publik,” ungkapnya.

Kegiatan senam pagi ini diikuti dengan antusias oleh seluruh pegawai, yang terlihat kompak dalam setiap gerakan. Diiringi oleh musik yang enerjik, suasana menjadi semakin hangat dan penuh semangat.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -