Berita

Tiga Siswa MAN Kotabaru Berlaga Di KSM Provinsi Kalsel

Jumat, 2 Agustus 2024 09:09 WIB
  • Share this on:

Banjarmasin (MAN Kotabaru) – Tiga orang siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru yang telah berhasil lolos KSM tingkat kabupaten kini berlaga di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi, Kamis (01/08/2024) di MAN 2 Model Banjarmasin.

Kepala Madrasah (Kamad) MAN Kotabaru, Muhammad Yamin dalam keterangan mengaku bangga dan bersyukur terhadap siswa yang lolos mewakili kabupaten Kotabaru ke tingkat provinsi. “Alhamdulillah siswa MAN Kotabaru bisa mengikuti KSM ke tingkat provinsi. Pencapaian yang luar biasa meskipun sejauh ini belum bisa melaju ke tingkat nasional. Harapan kami mudah-mudahan tahun ini bisa sampai pada tingkat nasional,” Terangnya.

Lebih lanjut Yamin menyampaikan bahwa madrasah sudah melakukan persiapan dari awal karena ini agenda tahunan, mulai dari bimbingan belajar untuk siswa yang berminat dengan bidang studi yang dilombakan dan hal lainnya untuk mendukung prestasi madrasah di KSM. “ Sebelum pelaksanaannya KSM Tingkat Provinsi berlangsung para peserta telah diberikan bimbingan belajar dan Training Centre” Pungkasnya.

Adapun tiga siswa yang mewakili MAN Kotabaru diantaranya Nadia Mahpujah kelas XII IPA 1 untuk mata Pelajaran Kimia, Nayla Mardotilah kelas XII IPA 3 bidang studi Fisika dan Nur Amaliah Septiani dari XII IPA 3 bidang studi Biologi.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Rahmi
Fotografer:
Andik

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -