Berita

Sugiono, S.Ag Resmi Menjabat Kepala MTsN 2 Kotabaru

Sabtu, 30 Maret 2024 12:26 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 2 Kotabaru) - Secara resmi Kepala Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Kotabaru Dr. H. Ahmad Kamal, S. Ag.,M.Ag telah melantik beberapa pejabat dilingkungkan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru salah satu diantaranya dliantik dan diambil sumpahnya yaitu Sugiono, S. Ag menjadi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN 2) Kotabaru yang sebelumnya menjabat Plt. Kepala selama 6 bulan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural dan fungsional di lingkung KanKemenag Kotabaru dilaksanakan pada Rabu (27/03/24) di Aula Kantor Kemenag Kotabaru. 

Ditemui usai pelantikan, Sugi mengucapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan. Ia berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kotabaru.

“Terima kasih atas kepercayaan dari Kepala Kemenag Kotabaru dan rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kepala MTsN 2 Kotabaru. Tentunya mulai hari ini kita akan bersama-sama memajukan MTsN 2 Kotabaru,” ucapnya.

Sugiono mengajak seluruh jajarannya bekerjasama dan saling bahu-membahu untuk menyukseskan program kinerja yang telah disusun sebelumnya. Ia berharap pelayanan MTsN 2 Kotabaru khususnya di bidang pendidikan dan juga kerjasama antar komponen madrasah serta dengan masyarakat semakin meningkat dan selalu terbaik.

“ Kepercayaan dan amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Muamar
Fotografer:
Muamar

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -