Berita

Siswi MTsN 2 Kotabaru Juara 3 LCCM Tingkat SMP/MTs/se derajat Kabupaten Kotabaru

Jumat, 31 Mei 2024 10:04 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 2 KTB) – Torehan prestasi kembali dipersembahkan siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN 2) Kotabaru yang berhasi menjadi juara 3 lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) tingkat SMP/MTs/se derajat Kabupaten Kotabaru, Kamis (30/05/24) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 2 Kotabaru Sugiono, S. Ag mengucapkan selamat dan sukses kepada siswi yang telah mendapatkan juara 3 Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) Tingkat SMP/MTs/ se derajat Kab. Kotabaru. “ Semoga ini menjadi langkah awal bagi siswa-siswi selalu mendapatkan prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Madrasah”, Ucapnya.

Sementara itu Frida dan Helda selaku guru pembimbing mengungkapkan kegembiraannya dengan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas raihan prestasi tersebut dan mampu mengharumkan nama madrasah. “Terima kasih kepada orang tua, dewan guru serta teman yang sudah memberikan dukungan dalam mengikuti lomba ini,” pungkasnya.

Ditambahkannya bahwa tiga orang siswa/i yang mengikuti LCCM tersebut atas nama Raisya Amalia Kelas 8A, Raihana Nadifa Kelas 8B dan Misna Kelas.

“ Mereka yang mengikuti LCCM tersebut merupakan siswa pilihan dan merupakan juara kelas dimasing-masing kelasnya”, Tambahnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru H.Selamet Riyadi, S.Pd,M.Ed

mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan dan kepada para peserta yang belum berhasil, terima kasih atas partisipasinya dan semangatnya. “Jangan berkecil hati, tetaplah berusaha dan belajar untuk mengasah potensi diri,” terangnya.

Beliau berharap kegiatan tersebut menjadi sarana untuk meningkatkan kretivitas, mentalitas dan kemandirian pada masing-masing peserta di sekolah atau madrasah.” Kegiatan ini merupakan lomba tahunan yang diadakan oleh Disdikbud Kotabaru dengan tujuan utama memberikan motivasi kepada sekolah dan madrasah untuk meningkatkat kompotensi siswa dan siswinya”, Ungkapnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Muamar
Fotografer:
Helda

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -