Berita

Siswi MTsN 1 Kotabaru Raih Juara 1 Lomba Tenis Meja

Kamis, 25 Juli 2024 12:26 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) – Torehan prestasi di bidang non Akademik kembali diraih salah satu siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Kotabaru dengan berhasil mejadi kampiun pertama pada kejuaraan Tenis Meja Antar Pelajar SD,SMP se Kabupaten Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM menyerahkan secara langsung piala dan piagam kepada Muafikri sebagai juara pertama cabang Tenis Meja Putra dihadapan ratusan siswa dan siswa pada pelaksanaan Upacara Bendera, Senin (22/07/24) di Halaman MTsN 1 Kotabaru.

Dalam sambutannya Kamad Adi Rosadi mengucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi yang telah diraih siswa Muafikri. Ini tentunya merupakan kabar yang gembira yang mengharumkan nama madrasah dipentas olahraga yang diselenggarakan secara tahunan.

“Dengan bangga dan rasa syukur yang mendalam, saya ingin menyampaikan ucapan selamat atas prestasi luar biasa yang telah diraih oleh Muafikri”, Katanya.

Selain itu, keberhasilan ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Muafikri sendiri, tetapi juga mengharumkan nama Madrasah kita.  “Prestasi ini adalah bukti bahwa dengan usaha yang sungguh-sungguh dan doa yang tulus, kita dapat mencapai puncak-puncak keberhasilan.” Ucapnya.

Tidak lupa sambung Adi Rosadi mengucapkan terimakasih atas dedikasi Robian Elmani,S.Pd selaku pembimbing anak yang mengikuti lomba.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Ibu Rosi dalam melatih siswa. Saya sangat bangga bahwa siswa berhasil meraih juara. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi kita semua. Semoga kita semakin berprestasi di bidang olahraga” tambah Kamad.

Kamad berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka baik dibidang akademik maupun non akademik.

“ Teruslah berjuang dan berlatih sesuai dengan kemampuan kalian, ingat kegagalan bukan merupakan akhir dari kita untuk mencapai kesuksesan”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -