Berita

Siswi MAN Kotabaru Raih Juara 3 Hifzil Quran TVRI Kal-Sel

Selasa, 26 Maret 2024 13:48 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru atas nama Nuriatu Kholillah berhasil meraih juara 3 pada lomba Hifzil Quran yang diselenggarakan oleh TVRI Kalimantan Selatan, Senin (25/03/2024).

Kepala MAN Kotabaru Muhammad Yamin, S.Ag.MM dan seluruh ustadz-ustadzah menyambut gembira atas keberhasilan yang diraih Nuriatu.

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Nuriatu dalam lomba Hifzil Quran yang disiarkan secara langsung di TVRI Kal-Sel. Juara ketiga putri dalam lomba Hifzil Quran Juz 30 ini adalah bukti kesungguhan dan dedikasinya dalam memahami dan menghafal Al-Quran,” kata Yamin.

Dengan raihan prestasi ini, MAN Kotabaru semakin membuktikan peranannya dalam mencetak generasi yang berprestasi secara akademis dan spiritual.

“Kami selalu mendorong para siswa untuk menggali potensi mereka di segala bidang, tidak hanya pada aspek akademis tetapi juga mendukung siswa dalam memahami dan menghafal Al-Quran,” tambahnya

Nuriatu Kholillah menuturkan, keikutsertaanya dalam perlombaan ini merupakan motivasi untuk mengasah kemampuan hafalan Al-Quran yang dimilikinya.

“Dan Alhamdulillah mendapatkan juara 3 dengan selisih nilai yang sangat tipis.  Saya sangat bersyukur atas dukungan dan bimbingan ustadz-ustadzah. Lomba ini memberikan saya kesempatan untuk lebih mendalami Al-Qur’an,” ujarnya.

 

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -