Berita

Siswa MTsN 2 Kotabaru Raih Juara Kedua Ajang English Singing Contest I-Fest Tingkat Nasional Tahun 2023

Selasa, 12 September 2023 12:21 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 2 Kotabaru) –  Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Tsanwiyah Negeri (MTsN) 2 Kotabaru Sugiono, S. Ag menyerahkan piagam penghargaan kepada Muhammad Ramadhan siswa kelas 8C yang berhasil meraih prestasi juara kedua di ajang lomba English Singing Contest pada I-Fest 2023 di selenggarakan oleh MAN IC Paser, Senin (11/09/23) di Halaman MTsN 2 Kotabaru.

Plt Kepala MTsN 2 Kotabaru Sugiono, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa atas nama pribadi dan Institusi mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas capaian prestasi yang telah diraih oleh Muhammad Ramadhan siswa kelas 8C yang berhasil menjadi yang terbaik pada English Singing Contest pada I-Fest 2023. “ Ini merupakan sebuah prestasi besar bagi siswa dan merupakan cambuk bagi siswa lainnya untuk meraih prestasi terlebih lomba ini dilaksanakan di Provinsi tetangga kita yaitu Kalimantan Timur”, Katanya

Ia menambahkan, pencapaian prestasi ini merupakan bukti bahwa MTsN 2 Kotabaru memiliki potensi siswa/siswi yang berprestasi dan memiliki semangat juang yang tinggi dalam mengembangkan bakat dan minat di bidang seni dan budaya. “Kami sangat bangga dengan prestasi yang telah diraih dalam Ajang lomba yang di selenggarakan tersebut. Hal ini merupakan bukti bahwa MTsN 2 Kotabaru tidak hanya unggul dalam bidang olahraga, dan seni tetapi juga unggul dalam bidang yang lain” Ucapnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kabupaten Kotabaru Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru dan Staff TU serta orang tua siswa yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada peserta didik sehingga mampu meraih prestasi di ajang English Singing Contest di Pulau Kalimantan.

“ Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi peserta didik pada MTsN 2 Kotabaru dan pada umumnya bagi siswa madrasah lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan minatnya serta menjadi inspirasi bagi peserta didik lainnya untuk berprestasi di masa yang akan datang”, Ucapnya. (Rep: Amar/Noni/Ft:Nazi)

Editor:
Aan
Kontributor:
Muamar
Penulis:
Muamar
Fotografer:
Nazi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -