Berita

Siswa MTsN 1 Kotabaru Siapkan Diri untuk Ujian Madrasah: Sesi Foto Ijazah Telah Dilakukan

Rabu, 6 Maret 2024 08:59 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN  1 Kotabaru) - Siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kotabaru telah memulai tahapan persiapan untuk Ujian Madrasah tahun pelajaran 2023/2024 yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada bulan April 2024. Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap siswa adalah pengumpulan ijazah, dan untuk itu, mereka telah melaksanakan sesi foto ijazah. Selasa (05/03/24).

Kepala Madrasah MTsN 1 Kotabaru, H.Adi Rosadi menyatakan bahwa sesi foto ijazah ini menjadi salah satu syarat administrasi untuk kelanjutan dari pelaksanaan Ujian Madrasah  "Sesi foto ijazah ini adalah momen bersejarah bagi para siswa. Ini menandai akhir dari perjalanan belajar di tingkat madrasah dan awal dari perjalanan baru menuju dunia yang lebih luas," ujar Kamad.

Ditambahkannya Foto ijazah yang dihasilkan dari sesi ini akan menjadi bagian dari persyaratan administratif yang harus dipenuhi oleh siswa-siswi MTsN 1 Kotabaru sebelum mengikuti Ujian Madrasah. Kesiapan dan persiapan yang matang diharapkan dapat menjadi kunci keberhasilan para siswa dalam menghadapi tantangan ujian yang akan datang.

Dengan semangat belajar dan dedikasi yang telah ditanamkan selama masa pendidikan di MTsN 1 Kotabaru, siswa diharapkan dapat memberikan yang terbaik pada setiap ujian yang akan mereka hadapi. “ Seluruh civitas akademika MTsN 1 Kotabaru mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah mencapai tahap ini dan memberikan dukungan penuh untuk kelancaran proses ujian madrasah mendatang”, Tambahnya.

Kegiatan sesi foto ijazah yang dilaksanakan di lingkungan madrasah diikuti penuh semangat dan antusias dengan pakaian seragam lengkap mempersiapkan diri untuk diabadikan dalam foto resmi ijazah, sebagai bagian dari persiapan mereka menghadapi ujian madrasah. Pihak madrasah memanggil fotografer secara khusus untuk melakukan sesi foto ijazah.(Rep/Ft:Humas MTsN 1)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -