Berita

Siswa MTsN 1 Kotabaru Raih Prestasi Gemilang dalam Galang Tangkas di SMAN 2 Kotabaru

Selasa, 5 Maret 2024 08:51 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Semangat juang siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kotabaru kembali teruji dalam ajang Galang Tangkas yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Kotabaru dalam rangka memperingati hari ulang tahun sekolah tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan sekolah SMAN 2 Kotabaru pada Sabtu dan Minggu tanggal 2-3 Maret 2024 itu menampilkan beragam perlombaan. Senin (04/03/24)

Bertepatan dengan selesai nya pelaksanaan upacara bendera, Kepala Madrasah MTsN 1 Kotabaru, H. Adi Rosadi, S.Ag, MM, Menyerahkan piala terhadap tim  pramuka yang telah berhasil menorehkan prestasi. 

MTsN 1 Kotabaru berhasil menorehkan prestasi gemilang pada Kegiatan Galang Tangkas yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Kotabaru dalam rangka memperingati hari ulang tahun sekolah tersebut . Cerdas Cermat dari MTsN 1 Kotabaru meraih posisi juara 2, menunjukkan ketajaman pengetahuan dan kesiapan dalam berkompetisi. Tak kalah memukau, kreativitas siswa terpancar dalam Lomba Melukis yang menghasilkan juara 1 untuk MTsN 1 Kotabaru.

Kegiatan tersebut di isi dengan perlombaan, mulai dari Lomba Komando dan Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB), Pionering, Cerdas Cermat, Lomba Melukis, Pentas Seni, Lomba Video Kreatif, hingga Lomba Tenda Terbaik.

Akhmad Fakhrudin,S.Pd selaku Pembimbing Pramuka MTsN 1 Kotabaru, mengungkapkan kebanggaannya terhadap kesungguhan dan kerja keras para siswa dalam mengikuti berbagai lomba. "Para siswa telah berlatih dengan tekun dan semangat untuk menghadapi kompetisi ini. Hasil yang diraih merupakan bukti nyata dari dedikasi mereka," ujar Akhmad.

Sementara itu, Kamad mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah meraih prestasi gemilang. "Prestasi ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berusaha dan berprestasi. Terima kasih atas dedikasi dan semangat juang yang telah ditunjukkan," tutur H. Adi Rosadi.

Dengan semangat yang berkobar, MTsN 1 Kotabaru berkomitmen untuk terus menghasilkan generasi unggul, baik dalam prestasi akademik maupun non-akademik, serta menjadi bagian yang aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik.(Rep/Ft:Humas MTsN 1)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -