Berita

Siswa MTsN 1 Kotabaru Berjuang di POPDA Tingkat Prov.Kalsel

Selasa, 14 Mei 2024 12:05 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) – Salah seorang Siswa MTsN 1 Kotabaru antas nama Ramadhan Zamir Ambiya, kembali terpilih menjadi salah satu kontingen Kabupaten Kotabaru dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (POPDA) tingkat Provinsi, yang diselenggarakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kandangan) dilaksanakan dari tanggal 11 s.d 19 Mei 2024.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru dalam keterangannya mengatakan sangat mengapresiasi atas terpilihnya  Ramadhan Zamir Ambiya salah seorang siswanya yang berjuang untuk mengharumkan nama Kotabaru pada ajang tahun ini.

“ Ambiya akan mewakili Kotabaru pada bertarung pada ajang olahraga cabang Bulutangis di Popda yang digelar di Kota Kandangan”, Katanya, Senin (13/05/24).

Ditambahkan keterwakilan siswa MTsN 1 Kotabaru ini untuk mewakili Kotabaru merupaka suatu prestasi yang luar biasa dan memberikan motivasi kepada siswa lainnya untuk mengukir prestasi baik di bidang olahraga maupun bidang pengetahun lainnya.

"Kami segenap warga MTsN 1 Kotabaru mengucapkan selamat berjuang kepada Ramadhan Zamir Ambiya. Semoga usahanya membuahkan hasil yang diharapkan," Ucap Kamad.

Sebelumnya Ambiya sendiri mengungkapkan tekadnya untuk memberikan yang terbaik dalam kompetisi POPDA kali ini, terutama karena ini merupakan tahun terakhirnya sebagai siswa MTsN 1 Kotabaru. "Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak sekolah.” Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan mengikuti proses POPDA dengan semangat yang tinggi," kata Ambiya.

Dengan semangat dan dukungan dari sekolah serta masyarakat, diharapkan Ambiya dapat meraih prestasi gemilang dalam kompetisi tersebut, mempersembahkan kebanggaan bagi daerahnya dan membawa nama baik MTsN 1 Kotabaru.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -