Berita

Siswa MIN 1 Kotabaru Raih Juara I dan II pada HUT SMPN 7 Kotabaru

Minggu, 5 Mei 2024 12:44 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MIN 1 Kotabaru) – Dua orang siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Kotabaru menjadi juara pertama dan Kedua pada ajang lomba Baca Puisi dan Lomba Ranking 1 pada kegiatan Spenta Fest HUT SMPN 7 Kotabaru yang ke-15 tahun 2024.

Kepala MIN 1 Kotabaru Ibrahim Muin, dalam keterangannya mengatakan sangat mengapresiasi prestasi gemilang yang diraih siswa MIN 1 Kotabaru dalam kegiatan lomba tersebut.

“ Ini membuktikan bahwa siswa MIN mampu bersaing dengan sekolah umum dalam perlombaan Seni. Terimakasih kepada ananda-anandaku yang sudah berusaha memberikan yang terbaik sehingga kita berhasil meraih juara”, Katanya, usai mendampingi para siswa yang menerima penyerahan piala, piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada seluruh pemenang lomba, Sabtu (04/05/24) di Lapangan SMPN 7 Kotabaru.

Ditambahkannya bahwa sebenarnya ada enam kategori yang diikuti siswa siswi MIN pada ajang Spenta Fest HUT SMPN 7 Kotabaru yang ke-15 tahun 2024, seperti lomba senam, baca puisi, menyanyi solo, LKBB, menghafal surah pendek, dan lomba ranking 1.

Lomba ini diikuti hampir seluruh siswa pada tingkat sekolah dasar baik negeri maupun swasta se Kabupaten Kotabaru. “Alhamdulillah, kita berhasil memborong juara dua kategori lomba dari enam kategori lomba yang kita ikuti, tentunya hal ini sangat membanggakan serta adanya peran guru pembimbing yang mendampingi anak-anak kita sehingga menjadi juara”, Ucapnya.

Adapun dua orang siswa MIN 1 Kotabaru berhasil meraih juara dalam dua kategori lomba, yaitu  Fayra Nur Rabiya Juara I Lomba Baca Pusi dan Hilmi Alfarisi Aqila Juara II Lomba Ranking 1.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Wandi
Fotografer:
Wandi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -