Berita

Serahkan SK, Ka. Kakankemenag Kotabaru Pinta PPPK Bekerja Optimal

Senin, 22 April 2024 14:26 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru menggelar acara penyerahan dan penyampaian Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama RI Formasi Tahun 2023. Senin (22/04/2024) di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. kotabaru.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka. Kankemenag) Kabupaten Kotabaru Dr. H. Ahmad Kamal, S. HI., M. Ag meminta kepada peserta PPPK Kemenag RI formasi tahun 2023 yang telah menerima Surat Keputusan (SK) untuk bekerja dengan optimal.

“Selamat kepada bapak yang telah lulus PPPK Kemenag RI Formasi Tahun 2023. Jadi nanti setelah menerima SK, maka saya harap bekerjalah dengan optimal dan maksimal di unit kerjanya masing-masing,” pintanya.

Hal ini bertujuan agar PPPK dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan optimal karena itu merupakan salah satu fungsi ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, serta perekat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

Kamal mengingatkan, tugas seorang Abdi Negara tidaklah mudah, melainkan justru semakin berat, terlebih di tengah era digital sekarang yang semakin canggih dan menuntut setiap ASN harus mampu beradaptasi dan menguasainya.

Menurutnya, sebagai seorang ASN harus berani mengambil peran untuk dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarat sekaligus menjadi promotor penting pembangunan nasional.

Selain itu, lanjutnya, seorang ASN harus ikut serta menjadi teladan masyarakat melalui penerapan budi pekerti, etika, dan profesionalisme. “Laksanakanlah tugas kewajiban sebaik-baiknya, dengan penuh tanggungjawab sebagai bukti rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kemudian kerjakan dan jaga amanah yang telah dibebankan ke pundak selaku PPPK, ” pungkasnya.

Sebagai informasi kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi /Penyelenggara di lingkungan kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru, kemudian para Kepala Madrasah Negeri Se-kabupaten Kotabaru serta PPPK Kemenag RI formasi Tahun 2023 di lingkungan Kantor Kemenag kotabaru yakni Ahmad Zaki Yamani, S.Pd.I. 

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -