Berita

Satu Siswa MIN 1 Kotabaru Wakili Kabupaten Kotabaru Dalam Ajang POPDA Tingka Prov.Kalsel

Jumat, 17 Mei 2024 08:05 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MIN 1 Kotabaru) – Salah seorang siswa kelas III Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kotabaru Siti Balqis mewakili kontingen Kabupaten Kotabaru pada cabang olahraga tenis dalam rangka Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang berlangsung pada tanggal 11 – 19 Mei 2024.

Dalam keterangannya Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kotabaru Ibrahim Muin, S.S. mengapresiasi atlet yang berangkat menjadi utusan Kabupaten untuk bertanding ditingkat Provinsi.

“Alhamdulillah, madrasah kita bisa kembali mengirim satu atlet, terus jaga nama baik kabupaten Kotabaru dan junjung tinggi sportifitas,” ujarnya, Rabu (15/05/24).

Ditambahkannya, pihak madrasah akan terus mendo’akan yang terbaik bagi siswa yang mengikuti even tersebut. “Insya Allah do’a kami akan terus mengalir, agar diberikan kesehatan badan dan dilancarkan sehingga dapat mengikuti kompetisi dengan baik,” sampainya.

Selanjutnya Ibrahim Muin berpesan kepada Siti Balqis untuk berusaha tampil secara maksimal dan memberikan hasil terbaik bagi daerah.

“Momentum  Popda ini jadikan sebagai wadah untuk menambah ilmu karena kalian akan bertemu banyak orang berbakat dan juga sebagai evaluasi agar dapat terus mengembangkan diri,” pesannya.(Rep/Ft:Wandi)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Wandi
Fotografer:
Wandi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -