Berita

Rangkaian HAB ke 78. Kemenag Kotabaru Gelar Bakti Sosial Tali Asih

Rabu, 7 Pebruari 2024 14:23 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia Ke-78, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru menggelar Bakti Sosial berupa pemberian tali asih kepada 29 purna tugas ASN Kemenag Kotabaru bertempat di MTs Negeri 2 Kotabaru, Rabu (03/01/24).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag Kotabaru H. Ahmad Kamal bersama para Kasubbag Tata Usaha, Para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan, Kepala Madrasah, Pengurus dan anggota DWP di Lingkungan Kemenag Kotabaru.

Ka.Kankmenag Kotabaru mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini dalam momentum memeriahkan HAB ke-78 Kementerian Agama di Kabupaten Kotabaru sekaligus sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap purna tugas yang telah mengabdikan dirinya untuk negara dan bangsa di kantor Kemenag Kotabaru.

“Pemberian tali asih ini merupakan wujud penghargaan sekaligus ucapan terimakasih atas pengabdiannya untuk negara dan bangsa,” kata Kamal.

Dikatakannya, pemberian tali asih juga bertujuan menjaga tali silaturahmi antara PNS yang masih aktif dengan PNS yang sudah purna tugas agar tetap terjalin.

“Mari tetap kita jaga silahturahmi ini dengan baik serta selalu menjaga kesehatan diri, sehingga dapat saling kunjung-mengunjungi, berkontribusi untuk keluarga dan juga masyarakat,” ajaknya.

Atas nama keluarga besar Kemenag Kotabaru, Ka.Kankemenag Kotabaru mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purna tugas atas dedikasinya dan pengabdiannya bertahun-tahun di Kementerian Agama Kotabaru.

“Terimakasih atas pengabdiannya di Kementerian Agama Kotabaru, atas nama diri pribadi dan keluarga besar Kantor Kementerian Agama kami memberikan penghargaan yang tak terhingga dan kami berharap tetap para purna tugas selalu memberikan masukan dan motivasi bagi kemajuan pembangunan di bidang agama di Kabupaten Kotabaru,” tandasnya.

Sementara salah seorang purna tugas Tambrin mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur sekali menjadi bagian dari keluarga besar Kemenag Kotabaru. “Saya sangat senang dan terharu dengan keeratan rasa kekeluargaan di Kemenag Kotabaru ini, seluruh pegawai Kemenag berasa keluarga sendiri sendiri,” ucapnya.

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -