Berita

Raih 3 Medali, Kontingen POR Korpri Kemenag Kotabaru Berhasil Duduki Peringkat 7 Rangking Daerah

Rabu, 20 September 2023 08:35 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag ktb) – Kontingen Pekan Olahraga (POR) Korpri Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kabupaten Kotabaru berhasil menyabet 3 Medali dalam ajang POR Korpri ke III Kementerian Agama se Kalimantan Selatan yang dipusatkan di Kabupaten Tabalong (Tanjung).

Atas raihan satu medali perak dan 2 medali perunggu, sehingga kontingen POR Korpri Kemenag Kotabaru meraih juara umum peringkat ke-7 pada ajang POR Korpri Kemenag Se Kalsel yang digelar sejak 14 September hingga 16 September 2023 tersebut.

Kepala KanKemenag Kabupaten Kotabaru Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag mengucapkan rasa syukur dan mengaku bangga kepada seluruh atlet Kotabaru yang sudah meraih prestasi pada POR Korpri yang dihelat oleh di Bumi Sarabakawa (Tanjung) tersebut.

"Alhamdulillah Kemenag Kotabaru dapat peringkat ke-7, atas nama pribadi dan Kemenag Kotabaru saya ucapkan selamat kepada kontingen Kemenag Kotabaru," ucapnya, usai ditemui saat penyerahan piala untuk atlet yang berprestasi, Senin (18/09/23) di Halaman Kantor Kemenag Kotabaru.

Kendati demikian, Kamal mengharapkan kepada seluruh atlet-atlet agar tetap berlatih dengan segiat mungkin.

"Teruslah berlatih, raih prestasi dan jadilah atlet kebanggaan Kotabaru hingga ke mampu tampil maksimal pada ajang berikutnya," ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelatih berbagai cabang olahraga, serta para ASN Kemenag Kotabaru yang terus mendukung atlet-atlet hingga bisa mengantarkan para atlet bisa meraih prestasi yang cemerlang.

"Saya yakin dan percaya, Insya Allah POR Korpri Kemenag berikutnya yang dilaksanakan di Kabupaten Barito Kuala, Kemenag Kotabaru akan mendapatkan juara umum I," tuturnya.

Sebagai informasi, tiga medali yang berhasil dibawa pulang kontingen POR Kopri Kemenag Kotabaru diantaranya Juara Kedua Cabang Badimonton Kategori Grup Kemenag/KUA, Juara Ketiga Cabang Bola Voli Putra dan Juara Ketiga Cabang Olahraga Tradisional Balogo Putri.(Rep/Ft:Aan).

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -