Berita

Rahmah Adelia Yasmin Siswi MTsN 1 Kotabaru Raih Juara 1 Bintang Vokal Qasidah

Kamis, 25 Juli 2024 10:33 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Siswi MTsN 1 Kotabaru atas nama Rahmah Adelia Yasmin berhasil meraih juara 1 Bintang Vokal Qasidah dalam Festival Nuansa Islami Gema Muharram 1446 H yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru yang bekerja sama dengan Pemuda dan Remaja Islam Masjid Agung (PRIMA) Husnul Khotimah Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru Adi Rosadi, S.Ag,MM sangat mengapresiasi atas raihan prestasi yang ditorehkan anak didiknya pada ajang festival Nuansa Islami dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam (Muharram).

“Dengan bangga dan rasa syukur yang mendalam, saya ingin menyampaikan ucapan selamat atas prestasi luar biasa yang telah diraih oleh Rahmah Adelia Yasmin. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan, kemudahan, dan kesuksesan di masa yang akan datang”, Katanya, usai pelaksanaan upacara bendera yang disertai penyerahkan piagam penghargaan kepada Rahmah Adelia Yasmin, Senin (22/07/24) di Halaman MTsN 1 Kotabaru.

Selain itu, Kamad tak lupa mengucapkan terimakasih atas dedikasi Rosi Ramadhania,S.Pd selaku pembimbing anak- anak yang mengikuti lomba, karena telah melatih sebanyak 3 siswa.

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Ibu Rosi dalam melatih siswa. Saya sangat bangga bahwa siswa berhasil meraih juara. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan membanggakan bagi kita semua” tambah Kamad.

Adi berharap dengan keberhasilan yang diraih, para peserta telah menunjukkan dedikasi dan kemampuan mereka dalam bidang musik., sehingga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka.

“ Prestasi yang dipersembahkan Rahmah ini menjadi cambuk bagi siswa-siswi lain dapat termotivasi untuk turut berprestasi baik pada bidang akademik dan non akademik”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -