Berita

Plt. Ka.Kankemenag Mengajak Jajarannya Miliki Semangat Kerja Tinggi Dalam Bekerja

Senin, 8 Juli 2024 14:14 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru menggelar apel pagi senin di halaman kantor kemenag Kotabaru. bertindak selaku pemimpin upacara Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru H. Akmad Ismail Fahni diikuti para Kepala Seksi, penyelenggara, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Kantor Kemenag Kotabaru, Senin (8/7/24).

Dalam Amanatnya H. Fahni mengingatkan semangat kerja yang tinggi akan menghasilkan kinerja yang optimal, serta membawa manfaat bagi diri sendiri, instansi, dan masyarakat.

“Semangat kerja dan kedisiplinan merupakan dua hal utama yang harus ditanamkan dan dipelihara dalam menjalankan tugas sebagai ASN,” ujarnya.

Menurutnya, dengan  sikap disiplikn akan menjadi pondasi utama dalam mencapai kesuksesan dan kemajuan. Baik dalam setiap aktivitas yang dilakukan, maupun dalam hal waktu, tugas, dan sikap. “Dengan disiplin yang kuat, ASN dapat menjalankan tugasnya dengan efektif dan efisien,” ungkapnya.

Selanjutnya dirinya menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan dalam mencapai tujuan bersama. "Kita harus memahami tugas dan fungsi masing-masing, serta menjaganya dengan baik. Kekompakan dan semangat kerja yang tinggi adalah kunci keberhasilan kantor kita," ajaknya.

Sebelum menutup amanatnya Plt. Ka.Kankemenag yang mana sebagai Kasubbag TU   juga mengingatkan seluruh ASN untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyelesaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP).

"Saya mohon kepada semua ASN, terutama yang ingin naik pangkat, agar benar-benar memperhatikan SKP. Jangan menunggu lagi, karena tidak memperhatikan dapat memperlambat proses kalian," ujar Kabag TU

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -