Berita

Plh. Kemenag Ktb Dukukung Lulusan Mts Darul Ulum Lanjutkan Pendidikan Yang lebih Tinggi

Kamis, 13 Juni 2024 15:41 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Kotabaru, H. Akhmad Ismail Fahni menghadiri undangan sekaligus memberikan sambutan pada acara Pelepasan Siswa-Siswi MTs Darul Ulum Kotabaru Kotabaru Angkatan XXXV Tahun Pelajaran 2023/2024.

Mengawali sambutannya Plh. Kemenag Kotabaru mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah dikukuhkan. “Semoga kalian mendapatkan nilai yang memuaskan, namun ingat kalian jangan merasa bangga setelah acara perpisahan ini sebab jalan kalian masih panjang,” katanya dihadapan siswa dan siswi MTs Darul Ulum Kelas IX yang didampingi para orang tua masing-masing.

Fahni berharap siswa-siswi yang akan meninggalkan almamater agar menjaga nama baik madrasah, orang tua, dan seluruh dewan guru. Karena menurutnya, dengan menghormati kepada orang tua dan guru maka ilmu yang diperoleh selama ini akan mendapat barakah dan cerminan akhlaq yang mulia.

Selanjutnya Fahni mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru MTs Darul Ulum yang telah berupaya keras membimbing dan mendidik para siswa untuk memperoleh pendidikan dan pembelajaran demi menciptakan pelajar yang berprestasi.

Ia juga mengajak kepada segenap tenaga didik dan kependidikan untuk terus mengembangkan diri dan meningkatkan kompetensinya agar terus berinovasi dan kreatifitas dalam pembelajaran ke siswa, sehingga siswa bersemangat untuk mengikuti setiap mata pelajaran yang diajarkan.

“Jaga kekompakan, ciptakan selalu lingkungan belajar yang aman dan nyaman, dan ciptakan prestasi-prestasi yang tiada henti baik oleh guru ataupun siswanya sehingga bisa mengangkat citra madrasah,” pungkasnya.

Sementara Kepala Madrasah MTs Darul Ulum, Yulita Mardhiyah Ganie mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh wali murid yang telah memberikan kepercayaan kepada MTs Darul Ulum Kotabaru sebagai Lembaga Pendidikan bagi putra putrinya. Ia mendoakan agar kelak siswa-siswi sukses di masa depan serta berguna bagi bangsa dan negara dan juga masyarakat.

“Terimakasih kami sampaikan kepada wali murid yang sudah memberi amanah kepada kami untuk mendidik putra-putri Bapak dan Ibu. Sekarang kami serahkan kembali putra-putri Bapak dan Ibu semuanya untuk dididik agar menjadi  lebih baik, menjadi anak-anak yang membanggakan kedua orang tua, qurata ayun, sholih dan sholikhah, serta bahagia dunia dan akhirat,” tandas Ganie

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -