Berita

Pimpin Rapat Internal, Ka.Kankemenag Tekankan Dua Hal

Rabu, 7 Pebruari 2024 14:28 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, H. Ahmad Kamal memimpin rapat yang melibatkan pelaksana Subbagian Tata Usaha, yang mencakup urusan kepegawaian, keuangan, dan umum di ruang rapat, Senin (22/01/24).

Dalam rapat tersebut, kepala Kemenag menekankan agar dalam jiwa ASN Kemenag Kotabaru selalu tertanam sikap disiplin dan kebersamaan. Kedua hal itu sangat dibutuhkan dalam menjalani tugas dan fungsi sebagai ASN Kemenag Kotabaru.

“Kedisiplinan dan kebersamaan harus tertanam didalam diri setiap pegawai, jika tidak maka akan sulit mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya.

Menurutnya bentuk kedisiplinan bukan hanya sebatas kehadiran saja, akan tetapi kinerjapun pun terus diperbaiki. Jangan mengentengkan sebuah pekerjaan dengan menunda pekerjaan itu sendiri, melainkan dalam melaksanakan pekerjaan haruslah dibarengi dengan rasa keikhlasan.

“Tumbuhkanlah rasa kebersamaan didiri kita dalam melaksanakan suatu pekerjaan, agar seberat apapun pekerjaan yang dihadapi akan terasa ringan dan mendapatkan hasil yang baik pula,” ucapnya.

Selanjutnya Ka.Kankemenag memberikan kesempatan bagi para pelaksana untuk memberikan saran atau masukan terkait dengan tugas masing-masing. Dengan harapan semua tugas yang terkait dengan Subbagian Tata Usaha dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -