Berita

Peserta Didik MIN 1 Kotabaru Raih Juara I Bintang Vokal Qasidah

Senin, 22 Juli 2024 14:42 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MIN 1 Kotabaru) – Fayra Nur Rabiya peserta didik kelas V B Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Kotabaru meraih juara pertama lomba Bintang Vokal Qasidah Kategori SD/MI, pada kegiatan Festival Nuansa Islami, Gema Muharram 1446 H Tahun 2024 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotabaru, Jum’at (19/07/24).

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kotabaru Ibrahim Muin, dalam keterangannya sangat mengapresiasi prestasi gemilang yang diraih peserta didik dalam kegiatan lomba tersebut.

“Prestasi ini tentunya sangat membanggakan bagi MIN 1 Kotabaru dan mudah-mudahan bisa menjadi contoh serta motivasi untuk peserta didik yang lainnya. Madrasah akan mendukung sepenuhnya bagi peserta didik yang mau dan memiliki motivasi yang kuat dalam hal yang positif untuk mengembangkan prestasinya,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Ibrahim menyampaikan terimakasih kepada pembimbingnya Yahya, S.Pd.I karena meluangkan waktunya untuk membimbing dan melatih hingga berhasil membawa nama baik madrasah. Kedepan nanti kita akan mempersiapkan dan melakukan pembinaan bagi siswa yang memiliki kemampuan dan kepiawaian dibidang qasidah, tilawah dan vocal," Pungkasnya

Di ajang tersebut, lagu yang dibawakan peserta sudah ditentukan oleh Panitia dan penilaiannya dilihat dari segi teknik vocal, penjiwaan dan perpaduan keserasian.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Wandi
Fotografer:
Wandi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -