Berita

Perpisahan Siswa-Siswi MTs Raja, Plh. Kemenag Ktb Apresiasi Dewan Guru Telah Mendidik Dengan Baik

Rabu, 12 Juni 2024 13:59 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Kotabaru, H. Akhmad Ismail Fahni menghadiri undangan sekaligus memberikan sambutan pada acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas IX MTs Raudhatul Jannah (Raja) Kotabaru Angkatan XI Tahun Pelajaran 2023/2024.

Mengawali sambutannya Plh. Kemenag Kotabaru menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua dewan guru yang telah membimbing anak-anaknya dengan baik sehingga berhasil lulus sempurna.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan mengucapkan terima kasih kepada dewan guru dalam mendidik siswa selama tiga tahun ini dan mencapai lulus sempurna,” ucapnya dihadapan seluruh dewan guru, murid dan orang tua wali di gedung Mahligai Pancasila, Sabtu (08/06/24).

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa setelah ini masih ada tingkat selanjutnya dan diharapkan untuk anak-anak dan wali murid agar jangan pernah ragu untuk melanjutkan pendidikan ke Madrasah karena Madrasah memiliki banyak keunggulan.

“Gantungkan cita-cita kalian setinggi bintang di langit. Bermimpilah, karena tidak ada kesuksesan tanpa melalui proses perenungan serta diikuti dengan usaha nyata dan terus semangat belajar karena ini langkah awal meraih cita-cita,” pungkasnya.

Sementara Kepala Madrasah MTs Raudhatul Jannah, Bahrudin mengatakan bahwa perpisahan bukanlah akhir dari segalanya. Dirinya berharap kelak anak- anak yang telah lulus diterima di sekolah yang mereka inginkan dan menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa serta agama.

“Alhamdllah anak-anak kita lulus 100% pada tahun ajaran 2023/2024. Itu berkat usaha antara siswa dengan guru yang berjalan dengan baik. Semoga nantinya mereka dapat melanjutkan ketingkat berikutnya dengan membawa harum nama MTs Raudhatul Jannah ini,” katanya

Selain itu Bahrudin juga menyampaikan dewan guru sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik kepada seluruh siswa dan juga berharap dan berdoa untuk seluruh siswa kelas IX agar mengamalkan ilmu yang telah didapat selama bersekolah di madarsah ini.

“Sudah tiga tahun kami didik putra-putri Bapak dan Ibu baik secara formal maupun non formal. Kami semua dewan guru berdoa semoga ilmu yang didapat menjadi berkah dan bermanfaat baik diri sendiri, orang lain, maupun bangsa dan negara,” tandasnya.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -