Berita

Pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun Pelajaran 2023/2024 di MTsN 1 Kotabaru Berjalan Lancar

Rabu, 8 Mei 2024 19:35 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Proses Assesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK) Tahun pelajaran 2023/2024 di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) berlangsung dengan lancar.

Dalam keterangannya Kamad MTsN 1 Kotabaru H. Adi Rosadi, S.Ag, MM, mengatakan bahwa sejak tanggal 29 April hingga 06 Mei, siswa-siswa mengikuti ujian dengan tertib dan disiplin, mencerminkan kesiapan mereka dalam menghadapi evaluasi akhir tahun.

“ Keseriusan siswa dalam mengikuti proses assemen serta dengan dukungan dari pihak madrasah maka hingga hari terakhir ujian ini dapat dapat berjalan dengan baik dan lancar”, Katanya, Senin (06/05/24), usai memantau jalannya proses Assesmen bersama dengan tim Monitoring Ujian dari Kantor Kemenag Kotabaru.

Dikatakannya bahwa kedisiplinan para peserta ujian sangat terbukti dengan tingkat kehadiran peserta ujian yang datang tepat waktu saat pelaksanaan ujian serta dukungan multimedia yang tersedia di MTsN 1 Kotabaru yang sudah cukup mapan.

“Siswa-siswa mengikuti ujian dengan tertib dan disiplin, mencerminkan kesiapan mereka dalam menghadapi evaluasi akhir tahun”, Ucapnya.

Ditambahkannya kegiatan monitoring yang dilaksanakan ini untuk memantau secara langsung proses jalannya asesmen agar memastikan kelancaran dan keberlangsungan pelaksanaannya. “  dalam pengawasan langsung tersebut menjadi bukti komitmen dalam menjamin kualitas dan integritas proses evaluasi di sekolah”, Tambahnya.

Selanjutnya, H. Adi Rosadi menyampaikan ucapan selamat atas kelancaran pelaksanaan asesmen kepada semua pihak yang terlibat. Ia berharap bahwa hasil dari proses evaluasi ini dapat mencerminkan upaya dan prestasi siswa serta menunjukkan peningkatan kualitas pendidikan di MTsN 1 Kotabaru.

"Selamat kepada seluruh siswa dan guru atas kelancaran pelaksanaan asesmen madrasah ini. Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama kita semua. Semoga hasil evaluasi ini menjadi cerminan dari dedikasi dan upaya maksimal yang telah kita berikan. Teruslah bersemangat dalam mengejar prestasi, dan mari terus berjuang untuk mencapai yang terbaik. Terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah diberikan. Semoga kita semua mendapatkan hasil yang memuaskan dari proses evaluasi ini." Ungkap Kamad.

Pada hari terakhir pelaksanaan asesmen, Tim Monitoring Kemenag Kotabaru yang melakukan monitoring di MTsN 1 Kotabaru diantaranya Kaubbag TU Dr. H. Akhmad Ismail Fahni,SE.,MSi,, Plt.Kasi Penmad Dr. H. Nur Zazin, M.A, serta 2 orang dari seksi Penmad Kemenag Kotabaru Nur Azmi, S.H.I., MM dan Syaiful Kahar ,SE.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -