Berita

Pegawai Kemenag Kotabaru Raih Juara Creterium Race Bupati Kotabaru

Rabu, 29 November 2023 05:25 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Prestasi membanggakan diraih oleh Muhammad Alfianor Pegawai PPNPN Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru meraih predikat sebagai Juara 7 pada even Creterium Race Bupati Kotabaru 2023 kategori Lokal Kotabaru 30 Tahun.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (KasubbagTU) Kantor Kemenag Kotabaru H. Akhmad Ismail mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi yang di raih Alfian. Hal tersebut katanya akan memberikan motivasi bagi atlet-atlet cabang olahraga lainya untuk bisa meraih prestasi.

“Selamat dan sukses, mudah-mudahan hasil prestasi yang membanggakan ini dapat memicu semangat atelit lainnya baik di kantor Kemenag maupun di madrasah-madrasah,” katanya.

Menurut Kasubbag TU keberanian pegawai kemenag untuk berlomba memerlukan dorongan serta motivasi dari berbagai pihak diantaranya rekan, maupun orang tua. Para atelit harus terus didukung dalam mengasah kemampuan serta bakat yang mereka miliki.

Ia juga mendorong para pegawai Kemenag yang memiliki talenta khusus untuk berani mengikuti kompetisi . Sebab keikutsertaan dalam kompetisi dapat mengasah dan menguji diri yang dimiliki akan semakin berkembang.

“Kompetisi tidak hanya akan membuat seorang atlet mendapatkan perubahan kemampuan fisik, tetapi karakter dan kepribadian mereka akan terpenuhi,” tandasnya

Sementara itu Alfianor mengaku senang bisa meraih juara tujuh pada even Creterium race tersebut dan mengucapkan alhamdulillah serta terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak khususnya Kantor Kemenag Kotabaru.

“Motivasi bagi saya untuk terus berlatih agar meraih prestasi yang terbaik mengharumkan bagi Kantor Kemenag,” pungkasnya. (Rep/Ft; Ulis)

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Mukhlisin
Fotografer:
Mukhlisin

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -