Berita

Pasca Lebaran, Kasubbag TU Ajak Jajaran Maknai Syawal dengan Peningkatan Ibadah.

Selasa, 16 April 2024 13:31 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) - Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kotabaru Dr. H. Akhmad Ismail Fahni, S.E., M.Si mengajak segenap jajaran Kantor Kemenag Kotabaru untuk memaknai syawal dengan meningkatkan ibadah pasca lebaran 2024.

“Mari kita maknai syawal dengan meningkatkan ibadah kita pasca idul fitri 1442 H/ 2021 ini,” ujarnya usai kegiatan halal bihalal kepada semua pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru. Selasa (16/04/2024) di halaman Kantor Kemenag Kotabaru.

Ia mengatakan, pada Bulan Syawal ini diharapkan adanya peningkatan amal ibadah sesuai dengan makna Syawal yaitu Peningkatan. Kemudian, Ia juga mengajak segenap ASN untuk kembali beraktifitas sebagaimana biasanya setelah menjalani libur pasca lebaran 2024 ini. 

"Dengan semangat Idul Fitri kita lanjutkan kinerja dan tingkatkan kreatifitas untuk mewujudkan visi dan misi Kantor Kemenag Kab. Kotabaru dengan pengamalan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama serta kode etik pegawai Kementerian Agama" ajaknya.

Lanjutnya, Fahni memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN yang hadir dan kembali memulai aktifitas dan pelayanan. “Mudah-mudahan setelah kita ditempa dan dilatih selama sebulan penuh di Bulan Ramadan kita menjadi insan yang muttaqin, Amin” harapnya.

“Semoga seluruh ASN di kementerian Agama dalam bekerja adanya peningkatan kinerja, disiplin dan semangat pengabdian serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa dipertanggung jawabkan baik kepada atasan maupun kepada Allah SWT,” tuturnya lagi.

Ia kemudian berpesan, Fahni berharap pasca lebaran ini nanti akan ada peninjauan Tim dari Kemenag kepada jajarannya, termasuk di Kantor Kemenag sendiri, nantinya akan ada tim yang akan melihat dan memantau pelayanan di selama 3 hari pertama pasca lebaran ini," tegasnya. 

 

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -