Berita

Pasangan Akhmad Ridhani – Amrullah Bawa Tim MTsN 1 Kotabaru Raih Juara Pertama Ajang Badminton Hari PGRI

Sabtu, 21 Oktober 2023 11:15 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN  1 Kotabaru) – Perwakilan dari MTsN 1 Kotabaru yaitu H.Akhmad Ridhani dan Amrullah, S.Pd berhasil menjadi Juara I turnamen Bulu Tangkis dalam rangka Hari PGRI yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru,  Kamis (19/10/23), di Gedung Olahraga (GOR) Bamega Kotabaru.

Kemenangan pasangan Akhmad Ridhani dan Amrullah setelah dibabak final mengalahkan pasangan Tahta dan Nurdin dari SMKN 1 Kotabaru dengan skor 21 – 18 dan 21 – 15 ( 2-0).

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM mengucapkan selamat atas prestasi yang diukir oleh Akhmad Ridhan dan Amrulah yang merupakan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan pada MTsN 1 Kotabaru.

“Alhamdulillah, tenaga pendidik dan kependidikan MtsN 1 Kotabaru berhasil meraih juara 1 dalam ajang perlombaan bulu tangkis se-Kecamatan Pulau Laut Sigam. Selamat sekaligus terimakasih atas prestasi yang diraih. Semoga semakin sukses kedepannya” ucap Kamad.

Dikatakannya dengan prestasi yang baru diraih ini memungkinkan bahwa selain siswa para dewan guru juga mampu mengukir prestasi yang membanggakan bagi MTsN 1 Kotabaru.

“ Ini merupakan cambuk bagi kita semua untuk dapat berprestasi baik dari bidang akedemik maupun non akademik seperti olahraga”, Ujarnya.

Sementara itu Akhmad Ridhani dalam keterangannya mengatakan bahwa pertandingan ini dalam rangka memperingati hari PGRI se Kecamatan Pulau Laut Sigam yang diikuti hampir seluruh sekolah dan madrasah mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs hingga SMA/MA/SMK se Kecamatan Pulau Laut Sigam.

“ MTsN 1 Kotabaru mengirimkan beberapa pemainnyanya salah satunya yang berhasil menjadi juara pertama yang disembahkan pasangan H.Akhmad Ridhan dan Amrullah”, Ucapnya.

Ditambahkannya kegiatan ini juga untuk menjalin silaturrahmi antar tenaga pendidik dan kependidikan yang terus dibina dan ditingkatkan dalam berbagai event olahraga.

“ Kedepannya nanti, kita akan mengikuti beberapa event pertandingan baik antar madrasah maupun antar instansi”, Pungkasnya.(Rep/Ft:Humas MTsN 1)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -