Berita

OSIM MTsN 1 KOTABARU SIAP LAKUKAN "GERAKAN SHUBUH RAMADHAN" DENGAN BERBAGI SEMBAKO

Selasa, 26 Maret 2024 08:19 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Antusiasme dan semangat berbagi terus mengalir dari anggota OSIM dan pendamping OSIM MTsN 1 Kotabaru menjelang pelaksanaan "Gerakan Shubuh Ramadhan". Dalam rangka persiapan, para anggota OSIM turut serta dalam kegiatan pembungkusan sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Senin (25/03/24)

OSIM MTsN 1 Kotabaru dalam bulan Ramadhan 1445 H melaksanakan kegiatan berupa “Gerakan Shubuh Berbagi”, kegiatan ini sebagai wujud untuk  menanamkan dan menumbuhkan jiwa berbagi dan rasa solidaritas atas sesame. Didampingi oleh pendamping OSIM,  para anggota OSIM mulai melakukan persiapan sebelum dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Ahmad Syaifullah,S.Pd, selaku pendamping OSIM, menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar memberi, tetapi juga untuk menanamkan dan menumbuhkan jiwa berbagi antar sesama. "Kami ingin solidaritas di antara anggota OSIM semakin kuat melalui kegiatan ini," ujarnya.

Sementara itu M. Rasyha Raditya Akbar, ketua OSIM MTsN 1 Kotabaru, menyambut baik kesiapan anggota OSIM dalam melaksanakan "Gerakan Shubuh Ramadhan".

Ia menyatakan bahwa para anggota OSIS menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap kegiatan ini. "Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat pada diri mereka sendiri, tetapi juga pada masyarakat sekitar," kata Rasyha.    

Sebelumnya Kepala Madrasah H.Adi Rosadi S.Ag,MM berharap kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam mengisi kegiatan selama Ramadhan. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, saya harap kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin untuk Ramadhan yang akan datang dan menjadi program lanjutan untuk OSIM periode selanjutnya” ucap Kamad.

Ditambahkannya dengan semangat berbagi dan kebersamaan, OSIM MTsN 1 Kotabaru siap melaksanakan "Gerakan Shubuh Ramadhan" sebagai wujud nyata dari nilai-nilai keislaman dan kepedulian sosial. “ Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi semua pihak dan memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat yang membutuhkan”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -