Berita

OSIM MTsN 1 Kotabaru Berikan Apresiasi kepada Juara KSM Provinsi

Jumat, 23 Agustus 2024 18:28 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Ktb) Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 1 Kotabaru memberikan apresiasi kepada para juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan langsung diserahkan Ketua OSIM MTsN 1 Kotabaru M. Rasyha Raditya Akbar yang diberikan kepada Aulia Rahmi Nur Khalisah yang meraih Juara 2 di bidang IPS Terpadu dan Najmi Abidah Risyandi yang menempati posisi Juara 3 di bidang Matematika, Sabtu (24/08/24).

Dalam keterangannya ketua OSIM MTsN 1 Kotabaru, M. Rasyha Raditya Akbar menyampaikan harapan agar penghargaan ini dapat memberikan manfaat bagi para juara dan menjadi bentuk apresiasi dari OSIM atas prestasi yang telah mengharumkan nama MTsN 1 Kotabaru.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian mereka, dan semoga apresiasi ini menjadi motivasi untuk terus berprestasi di masa depan”, Ucapnya.

Selain itu prestasi yagng diraih tersebut dapat menajdi inspirasi bagi kami untuk terus berjuang mencapai prestasi yang gemilang. Kami berharap pengurus siswa lainnya dapat mengikuti jejak mereka di kesempatan yang akan datang, baik dalam kompetisi ini maupun di bidang lainnya”, Ucapnya.

Sebelumnya Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan ini, OSIM dapat mendorong siswa-siswi lainnya untuk terus berkarya dan membawa nama baik madrasah dalam berbagai ajang kompetisi.

“ Prestasi yang diraih Aulia dan Najmi menjadi inspirasi bagi seluruh siswa MTsN 1 Kotabaru untuk terus berusaha dan mencapai hasil terbaik dalam setiap bidang yang mereka tekuni”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -