Berita

MTsN 2 Laksanakan MATSAMA Tahun Ajaran 2024/2025

Kamis, 18 Juli 2024 14:34 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 2 KTB) - Masa Ta`aruf Siswa Madrasah (Matsama) bagi siswa baru di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kotabaru resmi dibuka.

Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Humas MTsN 2 Kotabaru Muhammad Fadly Alwy, S. Pd.,M. Pd yang membuka secara resmi kegiatan Matsama mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi momen yang penting dalam mengenalkan siswa baru dengan lingkungan sekolah, guru, dan teman sekelas, serta membangun kebersamaan dan rasa saling mengenal.

"Selamat datang siswa dan siswi baru MTsN 2 Kotabaru. Masa Ta`aruf ini adalah kesempatan bagi kalian untuk saling mengenal, membangun persahabatan, dan beradaptasi dengan lingkungan sekolah yang baru”, Katanya, Rabu (17/07/24) di Pendopo MTsN 2 Kotabaru.

Ditambahkannya bahwa Matsama ini akan berlangsung selama beberapa hari, di mana siswa-siswa baru akan mengikuti berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk membantu mereka dalam beradaptasi dengan lingkungan sekolah.

Melalui Matsama, MTsN 2 Kotabaru berusaha memperkuat ikatan antar siswa baru, membangun rasa percaya diri, serta mengembangkan keterampilan sosial mereka. Semoga mereka dapat merasa seperti di rumah dan siap untuk menjalani perjalanan pendidikan yang bermakna di MTsN 2 Kotabaru.

“ Kami berharap Masa Ta`aruf ini dapat membantu kalian merasa nyaman dan terlibat aktif dalam kegiatan belajar-mengajar di MTsN 2 Kotabaru”. Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Muamar
Fotografer:
Helda

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -