Berita

MTsN 2 Kotabaru Laksanakan AMBK Tahun 2024

Selasa, 7 Mei 2024 06:58 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 2 Kotabaru)– Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kotabaru Laksanakan Ujian Akhir Assesmen Madrasah Berbasis Komputer / Android (AMBK) dan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kotabaru Sugiono, S. Ag di Ruang Aula MTsN 2 Kotabaru yang dihadiri oleh seluruh siswa- siswi kelas IX MTsN 2 Kotabaru. Senin.(06/05/24)

Dalam sambutannya Kamad MTsN 2 Kotabaru Sugiono, S. Ag mengatakan Assesmen Madrasah merupakan sesuatu yang sangat menentukan dalam rangka kelulusan, karena point dari salah satu kelulusan adalah mengikuti kegiatan Assesmen Madrasah yang diselenggarakan oleh madrasah.

“Saya harap kalian dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan nilai yang memuaskan dan menjadi alumni yang membanggakan,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Sugiono berpesan kepada seluruh peserta ujian untuk menjaga kesehatan, menjaga ketenangan pikiran serta  tetap selalu disiplin dalam menjalankan kegiatan Ujian Assesmen Madrasah ini.

Sebelumnya Almuamar, selaku ketua panitia AMBK dalam laporannya memaparkan kegiatan Assesmen Madrasah ini berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 29 April 2024 sampai 06 Mei 2024 dengan jumlah siswa-siswi sebanyak 105 orang meliputi 58 laki-laki dan 47 perempuan.

Kegiatan Assesmen Madrasah berlangsung selama 6 hari secara online dan 3 hari berlangsung secara praktek. Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 sampai 12.00 dengan jumlah ruangan sebanyak 6 ruang dan 12 Pengawas AMBK.

“ Harapan kita semua pelaksanaan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar” Pungkasnya. (Rep: Almuamar /Ft: Abu)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Muamar
Fotografer:
Abu

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -