Berita

MTsN 2 Kotabaru Berhasil Sabet 4 Tropy Festival Budaya dan Permainan Tradisional

Jumat, 16 Agustus 2024 13:38 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 2 – Ktb) – Sebanyak empat orang siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN 2) Kotabaru berhasil membawa pulang 4 piala pada ajang Festival Budaya dan Permainan Tradisional yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 2 Kotabaru Sugiono, S.Ag mengucapkan rasa bangga dan terima kasih kepada siswa dan guru yang berpartisipasi dalam festival. "Kami sangat bangga dengan prestasi siswa dan guru kami, dan kami percaya bahwa kesuksesan ini adalah bukti komitmen sekolah kami dalam mempromosikan nilai-nilai budaya dan tradisional”, Katanya usai menyerahkan secara simbolis hadiah festival, Kamis (15/08/24) di halaman MTsN 2 Kotabaru.

Dikatakannya Festival yang bertujuan mempromosikan dan melestarikan budaya dan permainan tradisional ini diikuti hampir seluruh sekolah dan madrasah di Kabupaten Kotabaru.

“ Dimana pada festival tersebut siswa MTsN 2 berhasil menunjukkan kemampuan mereka sehingga dapat unggul di beberapa cabang yang dilombakan dan meraih juara”, Ucapnya.

Adapun 4 cabang yang berhasil diraih oleh siswa dan siswi MTsN 2 Kotabaru diantaranya;

Juara 1 Lomba Teater Tingkat SMP/MTs, Juara 2 Lomba Nyanyi Solo Tingkat SMP/MTs, juara harapan 3 Lomba Nyanyi Solo Tingkat SMP/MTs, dan Juara 1 Lomba Lari Balok Guru SD/SMP/SMA.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Noni
Fotografer:
Helda

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -