Berita

MTsN 1 Kotabaru Umumkan Kelulusan Siswa Tahun Pelajaran 2023/2024

Rabu, 12 Juni 2024 06:32 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Ktb) – Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Kotabaru menggelar pengumuman kelulusan siswa-siswi tahun pelajaran 2023/2024, Senin (10/05/24) bertempat di ruang kelas MTsN 1 Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM yang langsung memimpin acara pengumuman kelulusan siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024 didampingi Wakamad Kesiswaan Ahmad Syaifullah, S.Pd dan Wakamad Kurikulum Haris Fadillah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh siswa-siswi yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di MTsN 1 Kotabaru. “ Selamat kepada seluruh siswa dan orangtuanya yang berhadir pada acara ini, yang telah mempercayakan anak-anak di didik dan diajarkan di MTsN 1 Kotabaru. Semoga berkah bagi kita semua dalam menuju masa depan emas bagi anak-anak kita”, Ucapnya.

Kamad juga menekankan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, hal ini tidak terlepas dari anjuran Nabi Muhammad SAW kepada umatnya untuk terus menggali dan menuntut ilmu. "Saya sangat berharap agar kalian semua melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, baik itu di Madrasah Aliyah atau di SMA atau pun SMK. Pendidikan adalah kunci kesuksesan dan masa depan yang lebih baik," Ujarnya.

Selanjutnya Adi Rosadi mengingatkan pentingnya menjaga semangat belajar dan terus mengembangkan diri dalam pendidikan selanjutnya. "Jaga semangat belajar kalian, teruslah mengembangkan diri, dan jangan pernah berhenti mengejar ilmu. Masa depan yang cerah menanti kalian," pesan H. Adi Rosadi kepada para lulusan.

Kelulusan tahun ini menjadi langkah awal bagi para siswa-siswi untuk meraih cita-cita mereka dan melanjutkan perjalanan pendidikan mereka ke tingkat yang lebih tinggi. “ Seluruh keluarga besar MTsN 1 Kotabaru berharap agar para lulusan dapat meraih kesuksesan di masa depan dan terus membawa nama baik almamater”, Pungkasnya.

Sementara itu Wakamad Kesiswaan MTsN 1 Kotabaru Syaifullah ditemui usai acara kelulusan siswa mengatakan bahwa Acara kelulusan ini menjadi momen yang sangat berkesan bagi para siswa-siswi dan orang tua. “Kegembiraan terlihat jelas di wajah-wajah mereka yang hadir, menandakan keberhasilan dalam menempuh pendidikan di MTsN 1 Kotabaru”, Ungkapnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -