Berita

MTsN 1 Kotabaru Siap Ikuti Turnamen Voli dalam Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Rabu, 24 April 2024 09:43 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) – Kepala Madrasah MTsN 1 Kotabaru, H. Adi Rosadi, S.Ag, MM, memberikan arahan kepada tim voli yang akan mewakili madrasah dalam turnamen yang diadakan di SMPN 1 Pulau Laut Timur pada tanggal 25 April 2024. Selasa (23/02/24)

Dikatakannya MTsN 1 Kotabaru mengirimkan tim voli putra untuk mengikuti perlombaaan yang di adakan oleh SMPN 1 Pulau Laut Timur dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024 pada 25 April 2024. 

H.Adi Rosadi menekankan pentingnya kedisiplinan dan sikap suportif dalam mengikuti perlombaan. "Kalian para tim voli putra harap jalani perlombaan ini dengan sungguh-sungguh. Apapun hasilnya, yang terpenting adalah usaha dan semangat yang kalian berikan," ujarnya dengan penuh semangat.

Amrullah, S.Pd, selaku pembimbing tim voli, juga memberikan motivasi kepada para siswa. "Saya melihat dedikasi dan kerja keras kalian selama latihan. Sekarang saatnya untuk menunjukkan kemampuan terbaik kita dalam turnamen ini. Semoga kita dapat memberikan hasil yang memuaskan," ungkapnya dengan optimisme.

Tim voli MTsN 1 Kotabaru telah mempersiapkan diri dengan serius selama beberapa waktu untuk menghadapi turnamen ini. Mereka siap berjuang keras untuk membawa pulang hasil terbaik bagi madrasah mereka.

Dengan semangat yang menggebu-gebu dan tekad yang bulat, tim voli MTsN 1 Kotabaru siap mengharumkan nama madrasah dalam ajang perlombaan tersebut. Semua harapan dan doa terbaik dari seluruh keluarga besar MTsN 1 Kotabaru menyertai mereka dalam setiap langkah menuju kesuksesan.(Rep/Ft:Humas MTsN 1)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -