Berita

MTsN 1 Kotabaru Serahkan Donasi untuk Korban Bencana Kebakaran

Sabtu, 3 Agustus 2024 11:29 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN  1 Kotabaru) - Perwakilan OSIM MTsN 1 Kotabaru, didampingi oleh Amrullah, S.Pd., dan M. Ilhamsyah, S.Pd., menyerahkan donasi untuk korban bencana kebakaran beberapa waktu yang lalu. Penyerahan donasi dilakukan di Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Sabtu(03/08/24) di Posko Bencana Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotabaru.

Amrullah selaku pembina OSIM MTsN 1 Kotabaru mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh warga MTsN 1 Kotabaru terhadap masyarakat yang terkena musibah. “ Donasi diberikan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu yang terjadi di dua lokasi yaitu di Jalan Veteran Gang Taruna Rt. 013 dan di Jalan Suryawangsa Rt. 009”, Katanya.

Amrullah, S.Pd menambahkan bahwa donasi yang diberikan ini adalah hasil dari sumbangan seluruh warga sekolah yang peduli terhadap kondisi yang menimpa saudara-saudara kita. “ Kegiatan ini adalah bagian dari pendidikan karakter bagi siswa untuk belajar berbagi dan peduli terhadap sesama”, Ucapnya.

Amrullah berharap donasi ini dapat membantu para korban dalam memenuhi kebutuhan mendesak mereka, dan kami juga ingin menanamkan nilai-nilai kepedulian kepada siswa-siswi kami. “ Donasi yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan beban para korban serta menjadi wujud nyata dari nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas”, Harapnya.

Sementara itu Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM  mengucapkan sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

Ditambahkannya langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya MTsN 1 Kotabaru untuk selalu hadir dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, terutama saat terjadi bencana. Donasi yang diserahkan diharapkan dapat membantu para korban kebakaran.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa kebaikan bagi semua”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -