Berita

MTsN 1 Kotabaru Raih Juara 2 Kotabaru Basketball Competition

Senin, 5 Agustus 2024 13:20 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Ktb) Tim basket putra Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Kotabaru berhasil meraih juara 2 pada kompetisi basket 3x3 putra dalam ajang Kotabaru Basketball Competition (KBC) Seri 1 yang digelar pada Juli 2024. Kompetisi ini diikuti oleh pelajar dan peserta umum dari berbagai wilayah Kabupaten Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag, MM menyampaikan rasa haru dan bangganya atas prestasi tim basket yang telah menunjukkan semangat dan kerja keras yang tinggi sepanjang kompetisi.” Pihaknya sangat bangga dengan pencapaian ini. Anak-anak telah berlatih dengan keras dan dedikasi mereka terbayar dengan hasil yang membanggakan. Semoga ini semakin memotivasi siswa-siswi lain untuk turut berpretasi”, Katanya, Usai menyerah piala dan piagam penghargaan kepada tim Basket MTsN 1 Kotabaru, Senin (05/08/24) di Halaman MTsN 1 Kotabaru.

Menurutnya keberhasilan MTsN 1 Kotabaru dalam meraih juara 2 di kategori 3x3 putra merupakan prestasi yang membanggakan. Tim ini terdiri dari Kian Ahmed Al Karim, M. Iqbal Rasyid Ali, Rasyid Ali dan Ali Musyafa Pramata Rahagidari.

Prestasi ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa lain untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka di berbagai bidang, serta meningkatkan semangat kompetitif dalam setiap ajang yang diikuti”, Ucapnya.

Dijelaskannya bahwa KBC Series 1 yang berlangsung dari tanggal 20 hingga 31 Juli 2024 ini menghadirkan berbagai kategori, mulai dari tingkat SD dengan 6 tim peserta, SMP/sederajat dengan 6 tim peserta, SMA/sederajat dengan 8 tim peserta, dan kategori umum dengan 10 tim peserta.

“ Kompetisi ini menjadi ajang bergengsi yang diikuti oleh banyak tim berbakat, baik dari kalangan pelajar maupun masyarakat umum”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -