Berita

MTsN 1 Kotabaru Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023

Senin, 30 Oktober 2023 09:07 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) – Untuk terus menanamkan dan mengingat atas jasa-jasa Pahlawan perjuangan Kemerdekaan RI khususnya untuk para pejuang pemuda dan pemudi yang berhasil berjuang untuk Kemerdekaan, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kotabaru peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 mengusung team “Bersama Majukan Indonesia” dengan melaksanakan upacara bendera, Sabtu (28/10/23) di Halaman MTsN 1 Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM dalam membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Ario bimo Nandito Ariotedjo menekankan  menekankan pentingnya membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri. “Peringatan Sumpah Pemuda Ke-95 ini adalah momen penting untuk mengingatkan generasi muda akan peran besar pemuda-pemuda tahun 1928 dalam mempersatukan bangsa”, Tuturnya

Selanjutnya semangat kebersamaan, persatuan, dan kesatuan harus tetap hidup dalam diri kita, generasi muda, untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Selain itu marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri

Ia berharap dengan semangat peringatan Sumpah Pemuda ini, para generasi muda seluruh Indonesia dapat terus menginspirasi satu sama lain dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta berperan aktif dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia. “ Untuk siswa dan siswi MTsN 1 Kotabaru teruslah berjuang, berinovasi dalam semangat perjuangan”, Pungkasnya.

Pada Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda peserta apel baik tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta para siswa serentak menggunakan pakai adat seperti sasirangan, batik serta kebaya.(Rep/Ft:Humas MTsN 1)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -