Berita

MTsN 1 Kotabaru Kembali Toreh Prestasi

Senin, 4 Maret 2024 09:11 WIB
  • Share this on:

Kotabaru(MTsN 1 Kotabaru) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kotabaru kembali menorehkan prestasi gemilang dalam dunia seni teater. “Teater Wahid” dari MTsN 1 Kotabaru berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam Festival Teater Pinus yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 2 Kotabaru. Senin (26/02/24). Kepala Madrasah MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi,S.Ag.,MM selepas pelaksanaan upacara bendera melakukan penyerah piala dan piagam penghargaan atas prestasi yang diraih oleh tim “Teater Wahid” dalam kegiatan Festival Teater Pinus SMA Negeri 2 Kotabaru.

“Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai sekolah, Teater Wahid MTsN 1 Kotabaru menampilkan karya yang memukau para penonton dan juri. Hasilnya, mereka berhasil meraih tiga prestasi yaitu Juara Terbaik II Penyaji Terbaik, Penata Artistik Terbaik dan Aktor Terbaik oleh siswa MTsN 1 Kotabaru yaitu Kian Ahmed Rayyan Elkarim”, tuturnya

Rosadi meneruskan, hal ini tentunya tidak lepas dari ketekunan dan keuletan tim Teater Wahid dalam berlatih dan persiapan menjelang perlombaan. Teater Wahid MTsN 1 Kotabaru di sutradara yang berbakat yaitu Gazele, serta dibimbing oleh dua tenaga pendidik yang berdedikasi, yaitu Ahmad Syaifullah, S.Pd dan Noor Wahidah, S.Ag. Keduanya turut berbangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MTsN 1 Kotabaru.

“Keluarga besar MTsN 1 bangga atas capaian gemilang ini. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi siswa-siswi MTsN 1 Kotabaru. Kami turut bangga dengan kemampuan mereka dalam menghadirkan karya seni teater yang memukau. Hal ini merupaka hal baru bagi MTsN  1 Kotabaru dalan mengikuti ajang perlombaan teater dan berhasil meraih juara merupakan hal yang sanggat mebanggakan bagi Madrasah" ujar Kamad

Mengahiri komentarnya, Rasyadi mengucapkan kata selamat kepada Teater Wahid MTsN 1 Kotabaru atas pencapaian gemilang ini. “Semoga prestasi ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi MTsN 1 Kotabaru untuk terus mengembangkan bakat dan minat mereka di bidang seni teater,”pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -