Berita

MTsN 1 Kotabaru Gelar Perpisahan Tenaga Pengajar Ibrahim Muin, SS yang Dipromosikan Menjadi Kepala Madrasah MIN 1 Kotabaru

Rabu, 24 April 2024 09:39 WIB
  • Share this on:

MTsN 1 Kotabaru (Kotabaru) - Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Suasana haru dan kebanggaan menyelimuti MTsN 1 Kotabaru saat melaksanakan perpisahan dan penyerahan kenang-kenangan terhadap tenaga pengajar yaitu Ibrahim Muin,SS atas promosi menjadi Kepala Madrasah MIN 1 Kotabaru. Acara tersebut diadakan pada Senin, 22 April 2024, setelah upacara bendera rutin. Senin (22/04/24)

Ibrahim Muin, SS, yang sebelumnya merupakan tenaga pendidik di MTsN 1 Kotabaru, kini telah resmi menjabat sebagai Kepala Madrasah MIN 1 Kotabaru. Hal ini menunjukkan berakhirnya tugas beliau di MTsN 1 Kotabaru.  Pelantikan tersebut menandai perjalanan panjang dan dedikasi Ibrahim dalam dunia pendidikan.

Salah satu siswa, Muhammad Shidqi Fadhillah, mewakili para siswa-siswi, menyampaikan terima kasih atas dedikasi bapak Ibrahim dalam memberikan ilmu dan bimbingan selama ini. "Terimakasih kepada bapak atas segala ilmu yang diberikan, kami akan selalu mengenang segala jasa yang telah bapak berikan. Merupakan suatu kehormatan telah diberi pelajaran oleh bapak" ucapnya dengan penuh rasa hormat.

Kepala Madrasah, H. Adi Rosadi, S.Ag, MM, juga memberikan ucapan selamat atas prestasi Ibrahim. "Ini adalah momen yang bersejarah bagi MTsN 1 Kotabaru. Kesuksesan Bapak Ibrahim adalah kebanggaan bagi kita semua,Selain itu kami segenap warga MTsN  1 Kotabaru mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjadi tenaga pendidik ada hal yang kurang berkenan dan terimakasih atas dedikasinya selama ini " ujarnya dengan penuh semangat.

Ibrahim sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan kesempatan yang diberikan oleh MTsN 1 Kotabaru. "Terimakasih atas apresiasi yang diberikan, saya akan selalu mengenang masa-masa indah di sini dan berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar di tempat kerja baru saya. Saya juga mengucapkan permohonan maaf apabila ada yang kurang berkenan terhadap guru-guru ataupun siswa-siswi" ungkapnya dengan tulus.

Acara perpisahan ini menjadi bukti nyata dari semangat kebersamaan dan penghargaan yang tinggi di antara komunitas MTsN 1 Kotabaru. Semua berharap agar kesuksesan Ibrahim menjadi inspirasi bagi generasi-generasi mendatang.(Rep/Ft:Humas MTsN 1)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -