Berita

MTsN 1 Kotabaru Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023

Rabu, 18 Oktober 2023 10:38 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2023, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kotabarur melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertemakan Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk Membangun Karakter Generasi Muda yang Religius , Rabu (11/10/23) di Halaman MTsN 1 Kotabaru

Dalam sambutannya Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM menyampaikan terima kasih atas keterlibatan para warga madrasah dalam mensukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kami dari MTsN 1 Kotabaru mengucapkan terimakasih atas ketersediaan Guru A.Suryani, M.Pd atau biasa disebut Abuya Kuning dapat berhadir di madrasah kami. Selain itu, semoga dalam momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua dapat meneladani sikap Nabi Muhammad SAW”, Katanya.

Sebelummnya dalam laporannya ketua panitia pelaksana Nayla Rizki Amalia yang juga sebagai Ketua OSIS MTsN 1 Kotabaru menyampaikan salah satu cara meneladani sikap Nabi Muhammad SAW sebagai seorang pelajar yaitu belajar dengan giat dan sungguh-sungguh.

“ Semoga berkat peringatan ini kita dapat terus meneladani sikap Nabi Muhammad SAW, khususnya bagi pelajar dalam menimba ilmu pengetahuan”, Ujarnya.

Sementara itu dalam Tausyiahnya Ustadz A. Suryani, M.Pd atau biasa disebut Abuya Kuning menyampaikan untuk meneladani sikap Nabi Muhammad SAW, yaitu berusaha mendapatkan keberkahan dari Nabi Muhammad SAW dengan meneladani sikap Nabi Muhammad SAW.(Rep/Ft:humas MTsN1 Ktb)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -