Berita

Monitoring AMBK, Pengawas Madrasah Berikan Motivasi Kepada Siswa

Jumat, 3 Mei 2024 15:58 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru melalui pengawas madrasah beserta tim monitoring meninjau langsung kegiatan Asesmen Madrasah Berbasis Komputer (AMBK) tingkat Madrasah Ibtidaiyah Tahun 2024, Kamis (02/05/24) di MIS Raudhatul Jannah.

Dalam lawatannya tersebut, selain ingin melihat langsung pelaksanaan ujian tahap akhir bagi siswa VI, pengawas madrasah Hj. Nur Hafizah, M.M. juga ingin memberikan motivasi bagi pelajar yang mengikuti Ujian Akhir tersebut.

"Saya ingin melihat langsung proses pelaksanaan ujian dengan kurikulum merdeka belajar yang baru dimulai tahun ini pada tingkat madrasah ibtidaiyah," katanya.

Ia berharap agar para pelajar yang sedang menjalani ujian kali ini kiranya mendapatkan hasil yang memuaskan, dengan sistem dan kurikulum baru. "Saya berpesan agar pihak madrasah dan panitia AMBK betul-betul memperhatikan aktifitas ujian, karena selain sistemnya baru dan dilaksanakan pada tahun ini," pesannya.

Hafizah merasa bangga kepada siswa dan siswi yang mengikuti ujian AMBK, karena saat ujian, Ia langsung memberikan motivasi kepada anak-anak yang sedang ujian. “Kami bangga, karena siswa-siswi sangat bersungguh-sungguh mengikuti AMBK ini,” ucapnya.

Senada dengan pengawas madarasah, staf pendidikan madrasah Nur Azmi, M.M. mengucapkan terimakasih kepada para panitia pelaksanaan AMBK tahun ini, sehingga berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada bapak dan ibu panitia pelaksanaan AMBK tahun ini, sehingga asesmen ini berjalan dengan lancar, aman dan tanpa kendala, semoga peserta mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan,” tutupnya. 

 

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -