Berita

MIN 1 Kotabaru Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Kebakaran

Senin, 12 Agustus 2024 13:15 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MIN 1 Kotabaru) – Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama manusia, Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Kotabaru menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam berubah musibah kebakaran yang melanda kawasan padat penduduk beberapa waktu yang lalu.

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kotabaru Ibrahim Mu’in, S.S didampingi salah seorang tenaga pendidik, Yahya, S.Pd.I menyerahkan bantuan kepada Ketua RT.09 Kelurahan kotabaru Hulu, Sabtu (10/08/24).

Pada kesempatan tersebut, Kamad menyampaikan bahwa mewakili keluarga besar MIN 1 Kotabaru turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa para korban dan berharap semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi korban.

“Inilah yang kami hanya bisa bantu, mudah-mudahan Allah SWT senantiasa meringankan beban para korban. Mudah-mudahan juga kehidupan keluarga korban menjadi lebih baik dan senantiasa mendapat perlindungan dari Allah.” ujar Ibrahim.

Kamad menambahkan, program ini adalah salah satu program sosial yang ada di MIN 1 Kotabaru dan bentuk kepedulian warga MIN 1 Kotabaru kepada sesama yang telah berjalan sejak lama. “ Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penggalangan bantuan ini”, Ucapnya.

Selanjutnya ia berharap bantuan ini dapat membantu dan meringankan warga yang terdampak musibah kebakaran terutama para siswa-siswi yang tercatat sebagai pelajar pada MIN 1 Kotabaru.

“ Harapan kami bantuan yang disalurkan ini khususnya berupa perlengkapan sekolah dapat dimanfaatkan bagi siswa yang terdampak musibah kebakaran”, Pungkasnya

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Wandi
Fotografer:
Wandi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -