Berita

Meriahkan Hari Jadi Kotabaru, Kemenag Kotabaru Ikuti Pameran Pembangunan dan Expo Sa-Ijaan 2024

Senin, 27 Mei 2024 10:47 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb)- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 74 tahun 2024, Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kemenag) Kabupaten Kotabaru ikut ambil bagian dalam kegiatan Pameran Pembangunan dan Expo Sa-Ijaan 2024 yang di gelar di Taman Siring Laut,  Jum’at (24/05/24).

Ka.Kankemenag Kotabaru H. Ahmad Kamal mengatakan Pameran Pembangunan dan Expo Sa-Ijaan 2024, kali Ini kantor Kemenag Kotabaru menampilkan foto-foto kegiatan selama 2024.

“Lewat media foto pengunjung akan melihat kegiatan apa saja yang dilaksakanan kantor Kemenag mulai dari kegiatan ibadah haji, pendidikan madrasah maupun pernikahan,” ujar Kamal saat mengunjungi stand Pameran Pembangunan dan Expo Sa-Ijaan 2024.

Selain itu katanya, stand Kemenag juga memberikan informasi terbuka bagi masyarakat mengenai layanan-layanan di kantor Kemenag Kotabaru. Salah satunya pelayanan Kementerian Agama yang hadir dalam expo seperti program sertifikasi halal gratis (Sehati), pelaku usaha yang belum mendaftarkan produknya bisa memanfaatkan kesempatan ini. 

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan produk halal dari Kabupaten Bintan bisa mengunjungi stand Kantor Kemenag Kotabaru yang ada di Expo Sa-Ija'an 2024,” ucapnya.

Terpantau di hari pertama pembukaan Stand Expo. Stand Kemenag ramai dikunjungi para pengunjung. Kebanyakan para pengunjung antusias bertanya mengenai seputar ibadah haji, pernikahan dan juga proses sertifikasi produk halal.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -