Berita

Meriahkan HAB Kemenag ke-78, Kemenag Kotabaru Gelar Lomba Tenis Meja

Selasa, 6 Pebruari 2024 13:55 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke - 78 Tahun 2024 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2024, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru menggelar lomba tenis meja, Senin (08/01/24).

Perlombaan tenis meja tersebut terdiri dari kategori putra, putri dan ganda diikuti oleh pegawai kantor Kemenag Kotabaru, para pengawas, KUA dan guru MI, MTs, MA Negeri maupun Swasta, bertempat Kantor Kemenag Kab. Kotabaru.

Dikesempatan itu Kepala Kemenag Kotabaru H. Ahmad Kamal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti di lingkungan Kemenag dan sekaligus memberikan hiburan serta ajang berkompetisi bagi keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru.

Selain itu perlombaan ini sambung H. Kamal, akan semakin meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan solidaritas antara sesama pegawai serta mampu menumbuhkan semangat juang yang tinggi.

“Lomba tenis meja ini bukan sekadar ajang persaingan melainkan diharapkan dapat menjadi wahana positif dalam mempererat rasa persaudaraan, semangat kebersamaan serta mengembangkan bakat dan minat olahraga pada pegawai Kemenag,” ujarnya.

Oleh sebab itu ia mengimbau seluruh pegawai dilingkungannya untuk turut berperan aktif dalam memeriahkan HAB tahun ini serta mempersiapkan pelaksanaan lomba dengan baik.

“Diharapkan seluruh Panitia agar mempersiapkan teknis perlombaan dengan baik, sehingga perlombaan berjalan dengan lancar dan dinikmati oleh para peserta lomba,” pintanya.

“Kepada peserta lomba saya berharap agar menjaga sportivitas, menang dan kalah itu adalah hal biasa, namun tetap semangat, jangan mengeluh,” tambahnya.

Sementara Ketua Pelaksana HAB Kantor Kemenag Kotabaru H. Akhmad Ismail Fahni mengatakan tujuan perlombaan untuk membangun semangat kebersamaan di antara para pegawai dalam menyambut Hari Amal Bakti ke-78. Selain itu para peserta telah menunjukkan semangat dan keahlian dalam setiap pertandingan, membangkitkan jiwa kompetitif yang penuh antusiasme.

“Acara ini berhasil menciptakan suasanaceria dan keakraban di antara peserta serta memberikan kesan positif bagi pegawai Kemenag kotabaru,” tandasnya.

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -