Berita

MAN Kotabaru Kembali Sabet Piala di Bulan Ramadan

Selasa, 16 April 2024 13:42 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MAN Kotabaru) – Pada Bulan Ramadan ini Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kotabaru kembali berhasil menyabet tiga piala dalam Festival Gebyar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Disdapora Kabupaten Kotabaru yang diselenggarakan pada Jumat malam hingga dini hari di Panggung Apung Siring Laut, Kotabaru (05/04/2024).

Pada ajang Festival Gebyar Ramadhan ini MAN Kotabaru kembali berhasil menyabet 3 piala, yaitu Mutya Nurin Najmi (Juara 2 Singing Religi Competition), Mariatul Kiftiah ( Juara Harapan 2 Singing Religi Competition) dan  juara 2 dalam lomba Tari Rudat.

Kepala madrasah, Muhammad Yamin mengaku bangga dan sangat mengapresiasi kejuaraan yang diraih oleh para siswanya.

“Alhamdulillah para siswa bisa meraih juara di setiap ajang lomba di bulan Ramadan ini, sebelumnya para siswa juga berhasil meraih juara di berbagai lomba dalam momentum Ramadan, diitambah dengan 3 piala ini sungguh sangat membanggakan,” tuturnya.

Yamin berharap para siswa tetap semangat dan terus mengasah kemampuan yang dimilki agar dapat mempertahankan dan meningktakan prestasi pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya baik pada bulan Ramadan maupun bulan-bulan seperti biasanya.

Para siswa yang berhasil menyabet juara juga sangat bersyukur atas keberhasilan yang sudah diraih. “Terima kasih sudah menunjuk kami untuk mewakili MAN Kotabaru,” ujar Inatur salah satu perwakilan Tari Rudat.

Editor:
Tina
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Yaya
Fotografer:
Yaya

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -