Berita

Lomba Mewarnai Tingkat Nasional 2024, Pengawas Madrasah Harap Gali Bakat Anak

Jumat, 17 Mei 2024 15:50 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) - Lomba mewarnai tingkat nasional 2024 tingkat TK/PAUD/RA dan SD/MI se Indonesia yang diselenggarakan oleh RA Al-Ikhlas Kotabaru pada Selasa (14/05/2024) diharapkan bisa menggali bakat anak-anak se Indonesia khususnya kabupaten Kotabaru.

Hal demikian disampaikan oleh pengawas madrasah Hj. Nur Hafizah, M.M. yang juga memberikan apresiasi acara yang digelar pada hari ini.

Fizah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mengembangkan kreatifitas, daya cipta, keharmonisan serta perilaku positif anak dalam menghadapi era digital.

“Serta agar anak anak usia dini dan usia sekolah dasar se Indonesia mengenal pentingnya mencintai tanah air Indonesia dan memahami arti pentingnya kehidupan yang harmoni di bumi pancasila,” lanjutnya.

"Acara ini bisa menggali bakat dari anak-anak kita dan harapannya semoga kegiatan ini juga memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya anak-anak di kabupaten Kotabaru,"katanya.

Sementara itu, Kepala RA Al-Ikhlas Kotabaru Aina berharap, kedepan semakin banyak nantinya kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti ini, karena kegiatan seperti ini termasuk upaya meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

"Dengan demikian bisa menggali bakat dari anak-anak generasi kita, serta bakat mereka ini bisa tersalurkan dan demi masa depan mereka. Kami juga selalu mensupport kegiatan seperti ini,"ujarnya.

 

 

Editor:
Tina
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -