Berita

Lepas Siswa-Siswi MIN 1 Kotabaru, Plh. Kemenag : Lulus Madrasah Modal Raih Cita-Cita

Rabu, 19 Juni 2024 15:14 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – “Selamat kepada siswa-siswi kelas VI, semoga hasil kelulusan ini menjadi modal bagi kalian dalam menggapai cita-cita kalian selanjutnya,” ujar Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Kotabaru, H. Akhmad Ismail Fahni saat memberikan sambutan pada acara Pelepasan kelulusan Siswa-Siswi Kelas XI MIN 1 Kotabaru Tahun Pelajaran 2023/2024 di gedung Islamic Center, Selasa (11/06/24).

Pada kesempatan tersebut, Fahni memberikan memotivasi kepada seluruh siswa agar senantiasa semangat dalam belajar, sehingga tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

“Banyak orang sukses diawali dari angka Nol Banyak jadi jangan pernah takut bermimpi. Kejar terus apa yang kalian cita-citakan,” ungkapnya.

Fahni berpesan kepada para lulusan untuk terus semangat dalam mengejar cita-cita mereka, tetapi tetap rendah hati dan menghormati orang tua serta guru.

“Ingatlah bahwa kesuksesan kalian juga merupakan kebanggaan bagi orang tua dan guru-guru kalian. Jangan pernah lupa untuk selalu berterima kasih dan berbakti kepada mereka,” tuturnya

Diakhir sambutannya tak lupa Plh. Kemenag juga memberikan apresiasi kepada dewa guru yang telah bekerja keras mendidik dan membimbing siswa-siswi hingga mereka berhasil menyelesaikan pendidikan di madrasah tersebut.

Sementara Kepala MIN 1 Kotabaru Ibhamin Muin menyampaikan perasaan bahagianya kepada siswa kelas VI MIN 1 Kotabaru yang telah berhasil menempuh masa belajarnya selama 6 tahun, dan berharap agar semua siswa dapat meneruskan pendidikan ke jenjang selanjutnya.

“Acara ini tentu akan menjadi kenangan yang berkesan dalam hidup kalian. teruslah belajar dan menuntut ilmu demi cita-cita dan masa depan yang cemerlang. Kami harap seluruh siswa akan selalu semangat belajar dalam menggapai cita-cita yang kalian impikan,” pungkas Muin

Acara Perpisahan ini dirangkaikan dengan beberapa kegiatan, terdiri dari beberapa penampilan dari siswa-siswi yang kreatif dan selalu bersemangat. Dan tentunya tidak terlepas dari bimbingan guru-guru yang inovatif dan enerjik.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -