Berita

Ketua DWP Kantor Kemenag Kotabaru Sampikan Tiga Hal Penting Kepada Anggotanya.

Jumat, 17 Mei 2024 15:16 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru Ny. Hj. Susan Lailan Meilani Ahmad Kamal menyampaikan dan mengingatkan empat hal penting kepada para anggota DWP Kankemenag Kab. Kotabaru saat memberi arahan pada kegiatan rutin, majelis taklim dan pelepasan anggota DWP naik haji. Jum’at (17/05/2024) di Aula Kemenag Kotabaru.

“Pertama, saya harap koordinasi antara ketua dan anggota DWP dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat melaksanakan berbagai kegiatan positif dan bermanfaat, seperti kegiatan pertemuan rutin yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dengan sesama anggota DWP,” ucapnya dihadapan para anggota DWP Kankemenag Kotabaru.

Kedua, Anggota DWP, sebagai ibu rumah tangga sangat berperan penting dalam mendukung tugas-tugas suami. DWP harus memberi dukungan dan semangat kepada suami agar suami melaksanakan tugas dengan baik dan amanah.

"Syukuri apa yang sudah diberikan oleh suami kita, terima dan manfaatkan dengan baik. Sebagai rasa syukur menjadi istri seorang pegawai negeri maka perlu menjaga diri dan suami kita dengan baik. Jangan sampai suami kita melakukan perbuatan-perbuatan korupsi," tegasnya.

Ketiga, Susan juga mengingatkan agar anggota DWP berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial. "Tidak cuma kita, demikian pula dengan anak-anak agar selalu diawasi dalam penggunaan HP. Jangan sampai anak-anak kita mendapat dampak negatif dari penggunaan HP dan media sosial," tutupnya.

 

Editor:
Tina
Kontributor:
DWP Kemenag Kotabaru
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -