Berita

Kepala Madrasah MTsN1 Kotabaru Resmi Buka Pelaksanaan Asesmen Madrasah Tahun Ajaran 2023/2024

Rabu, 1 Mei 2024 12:34 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN1 Kotabaru) - Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Kotabaru H.Adi Rosadi secara resmi membuka pelaksanaan Asesmen Madrasah untuk tahun ajaran 2023/2024 di Lapangan madrasah turut disaksikan para siswa dan para tenaga pengajar, Senin (29/04/24).

Dalam sambutannya, Kamad mengingatkan siswa untuk menjaga kesehatan fisik mereka selama pelaksanaan asesmen. "Kesehatan fisik kalian sangat penting selama asesmen ini. Jagalah diri kalian dengan baik agar dapat mengikuti asesmen hingga selesai dengan penuh konsentrasi," ucapnya.

Kamad juga mengungkapkan harapannya agar pelaksanaan asesmen dapat berjalan lancar dan memberikan hasil terbaik bagi para siswa. "Semoga pelaksanaan ini berjalan dengan lancar dan para siswa mendapat nilai terbaik mereka," tambahnya dengan penuh optimisme.

Tidak hanya itu, Mustaqim Azhmi, S.Pd, selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Asesmen, juga memberikan pesan kepada siswa. Ia menekankan pentingnya ketaatan terhadap tata tertib pelaksanaan asesmen, salassatunya membawa kartu ujian setiap hari.

"Jaga kartu ujian kalian dengan baik dan pastikan selalu membawanya setiap hari. Perhatikan juga baterai handphone kalian agar tidak menjadi kendala selama ujian. Semoga kalian semua mendapatkan nilai terbaik dari Asesmen Madrasah tahun pelajaran 2023/2024" pesannya..

Dengan semangat dan persiapan yang matang, diharapkan para siswa dapat mengikuti asesmen dengan baik dan meraih hasil terbaik dari usaha belajar mereka selama ini.

Pelaksanaan Asesmen Madrasah mulai dilaksanakan dari tanggal 29 April – 06 Mei 2024 dengan pengalungan kartu ujian secara simbolis kepada perwakilan siswa dan siswi kelas IX oleh Muhammad Ibrahim dan Nayla Rizky Amalia

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -