Berita

Kepala Kemenag Kotabaru : Pembangunan pusat kawasan Pemerintahan Kecamatan Pulau Laut Sigam ini merupakan sejarah penting bagi administratif masyarakat setempat

Senin, 2 September 2024 08:40 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Kepala Kemenag Kotabaru Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag mengatakan bahwa pembangunan pusat kawasan Perkantoran Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, yang menandai tonggak sejarah penting bagi masyarakat setempat.

“ Pembangunan pusat kawasan Pemerintahan Kecamatan Pulau Laut Sigam ini merupakan sejarah penting bagi administratif masyarakat setempat”, Katanya, usai menghadiri dan mengikuti tasyakuran kawasan Perkantoran Kecamatan Pulau Laut Sigam, Jum’at (30/08/24) di Kecamatan Pulau Laut Sigam.

Menurutnya Proyek pembangunan Kawasan Perkantoran Kecamatan Pulau Laut Sigam adalah bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan infrastruktur dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Tak hanya akan menciptakan lapangan kerja baru bagi penduduk lokal, tetapi juga akan membantu meningkatkan akses terhadap layanan pemerintah yang penting bagi warga yang tinggal di daerah tersebut.

"Kami senang melihat dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat setempat karena pembangunan ini," Ucap Kamal.

H.Kamal juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru yang juga memberikan hibah berupa bangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Pulau Laut Sigam yang termasuk pada kawasan pusat layanan administratif bagi masyarakat Sigam.

“ KUA Pulau Laut Sigam salah satu pelayanan administratif yang turut dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam pusat kawasan pelayanan administratif Kecamatan Pulau Laut Sigam”, Ujarnya.

Selain itu, pembangunan ini menunjukkan betapa kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat telah berhasil mencapai banyak hal dalam waktu yang relatif singkat, khususnya pemerintahan Kabupaten Kotabaru.

Bagi mereka yang tinggal di Kecamatan Pulau Laut Sigan, pembangunan ini akan membawa perbaikan infrastruktur dan layanan pemerintah yang sangat dibutuhkan. Di harapkan proyek ini akan terus tumbuh dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal untuk bertahun-tahun ke depan”, Pungkasnya.

H.Kamal percaya bahwa pembangunan ini merupakan langkah positif bagi kecamatan tersebut, menunjukkan apa yang bisa dicapai ketika masyarakat bersatu untuk saling mendukung satu sama lain. Dengan investasi dan dukungan berkelanjutan, tidak ada batasan untuk apa yang bisa dicapai demi kepentingan semua orang yang tinggal di daerah tersebut.

“ Pembangunan kawasan pusat layanan administratif ini mampu memberikan dampak positif dalam kemudahan pelayanan administratif kependudukan dan kesehatan”, Ungkapnya.(Rep/Ft:Aan)

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -