Berita

Kemenag Kotabaru : Zikir Dan Do’a Wujud Syukur Atas Kemerdekaan Yang Telah Diberikan

Senin, 5 Agustus 2024 15:35 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Kotabaru H. Ahmad Kamal memberikan dukungannya terhadap kegiatan zikir dan doa bersama yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Ka.Kankemenag Kotabaru mengatakan Zikir dan doa bersama dalam rangka menyambut kemerdekaan ini menjadi momen yang penuh makna, baik untuk mengekspresikan syukur atas kemerdekaan maupun untuk berdoa demi kebaikan dan kesejahteraan bangsa.

“Acara ini merupakan bentuk syukur atas kemerdekaan yang telah diraih dan meneguhkan rasa cinta mengingatkan akan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban untuk kemerdekaan bangsa,” ujar

Menurut Ka.Kankemenag acara tersebut juga mengingatkan masyarakat akan nilai-nilai kebersamaan, persaudaraan, dan cinta tanah air.  “Dengan dihadirinya berbagai kelompok masyarakat dari latar belakang berbeda, acara ini menjadi menginspirasi kita untuk selalu berbuat yang terbaik demi Indonesia yang lebih baik dan lebih damai,” ucapnya.

Selanjutnyta Ka.Kankemenag mengajak seluruh ASN Kemenag untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.

“Kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang telah kita nikmati selama ini. Kita juga harus menjaga keutuhan NKRI dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif,” terang Kamal.

Kamal pun berharap dengan zikir dan do’a ini, bangsa Indonesia ke depan akan lebih damai, aman, dan sejahtera. “Mengawali dari hari kemerdekaan ini, semoga harapan kita negara Indonesia ini menjadi negara yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur,” tandas Ka.Kankemenag.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -